CIANJUR,[KC],- DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Cianjur menggelar acara Rapat Koordinasi Daerah sekaligus Halal bi Halal serta bakti sosial donor darah. Kegiatan yang cukup semarak dengan dihadiri ratusan pengurus PKS dari tingkat kelurahan, kecamatan dan tingkat kabupaten.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Pertemuan Green Hill Ciherang, Minggu (30/07/2017) Selain dihadiri pengurus di semua jenjang dan lebih dari seribu Kader PKS  juga dihadiri  Wakil Anggota Komisi XI DPR RI/Ketua Fraksi PKS Bidang Ekonomi H. Ecky Awal Muharram, Anggota DPRD Jawa Barat  Sadar Muslihat, dan beberapa anggota DPRD Kabupaten Cianjur.

Dalam sambutannya Ketua DPD PKS Kabupaten Cianjur  drh. Baruna FW  mengatakan acara halal bi halal kali ini digelar sebagai bagian dari konsolidasi untuk mensolidkan seluruh struktur PKS.

“Kami berharap kesempatan kali ini selain momen Halal bi halal juga sebagai momen konsolidasi untuk mensolidkan struktur PKS di semua tingakatan, baik struktur DPD, DPC maupun DPRa,” Ujar Baruna.

” Rakorda pada hari ini kita telah menyepakati bersama untuk bisa memenangkan pemilihan gubernur Jawa Barat yang akan berlangsung di tahun 2018, mendapatkan minimal 10 kursi di DPRD Kabupaten Cianjur,  dan akan mengusung kader Jawa Barat untuk Pilpres 2019  , untuk itulah saya mengingatkan, mari kita rapatkan barisan dan bekerja mulai sekarang,” ungkap Baruna.

Pada kesempatan yang sama H Ecky Awal Muharam menyampaikan berbagai informasi seputar parlemen dan isu-isu politik lainnya yang sedang berkembang dan menjadi buah bibir dikalangan masyarakat indonesia, acara ditutup dengan pengajian dan tausyiah yang disampaikan Ust. DR. Abdul Jabbar Madjid,MA, Ketua Dewan syariah Wilayah PKS Jawa Barat.[KC.06]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.