CIANJUR, [KC-],- Bakal calon wakil gubernur Jawa Barat dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Al-Muthmainnah Kabupaten Cianjur Minggu (15/10). Ahmad Syaikhu mengawali kedatangannya di Cianjur dengan melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Al-Muthmainah yang dilanjutkan  dengan Silaturahmi bersama Pimpinan Pondok Pesantren sekaligus Ketua Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Cianjur KH.R. Abdul Halim.

Kunjungan bakal cawagub PKS ini didampingi Ketua DPD PKS Kabupaten Cianjur Baruna FH dan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Sadar Muslihat. Kehadiran bakal cawagub Jabar ini disambut baik oleh Keluarga besar Pondok Pesantren Al-Muthmainah.

''Saya datang ke sini dalam rangka silaturahmi dan mohon nasihat serta dukungan dari para alim ulama di Cianjur  '' kata Syaikhu kepada wartawan setelah bersilaturahmi dengan Ketua MUI Kab. cianjur.

Sementara itu KH.R. Abdul Halim sangat mengapresiasi terhadap kinerja Ahmad Heryawan dalam memimpin pemerintahan di Provinsi Jawa Barat, untuk itu  dirinya berharap  calon gubernur dan wakil gubernur dari PKS khususnya Ahmad Syaikhu dapat  meneruskan prestasi dan prestise yang telah diraih oleh Ahmad Heryawan.

" Jawa Barat di pimpin Ahmad Heryawan yang diusung PKS terbukti mampu membawa berbagai prestasi untuk jawa barat, untuk itu saya berharap calon pemimpin yang akan datang  bisa meneruskan perjuangan Ahmad Heryawan" Ungkapnya.

Kunjungan bakal cawagub PKS ini dilaksanakan dalam rangka Roadshow Silaturahmi Kader Partai Keadilan Sejahtera di beberapa tempat di Jawa Barat, rencananya hari ini Ahmad Syaikhu akan bertemu dengan kader PKS di Gedung Dakwah Sadewata Cianjur, dan ngopi Bareng Pemuda Cianjur. [KC.06]**


Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.