CIANJUR,[KC],- Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jawa Barat dari PKS Ahmad Syaikhu dijadwalkan akan melaksanakan safari politiknya ke  Kabupaten Cianjur pada Minggu (15/10)

Ada yang menarik dari kedatangan pria yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Walikota Bekasi tersebut. Rencanannya,  pagi ini Ahmad Syaikhu akan menikmati sarapan pagi bersama sejumlah Ormas Islam Cianjur

“Rencanannya sebelum menghadiri acara konsolidasi, beliau akan terlebih dahulu makan pagi bersama sejumlah Ormas Islam yang tergabung dalam Konsorsium ummat Islam ” ungkap Kepala Bidang Humas DPD PKS Kabupaten Cianjur Aulia.

Sebanyak 12 organisasi Islam yang tergabung dalam Konsorsium Ormas Islam di Kabupaten Cianjur hadir bersilaturahmi dengan bakal calon Wakil Gubernur Jawa Barat dari Partai Keadilan Sejahtera Ahmad Syaikhu.

Silaturahmi ormas Islam ini digelar di Gedung Pondok Pesantren Attaqwa Cikidang Cianjur Pimpinan KH. Umar Burhanudin, Minggu (15/10).

Dalam silaturahmi tersebut, Bakal calon Wagub Jabar dari PKS ini berharap kebangkitan Ummat Islam  di berbagai sektor, tidak hanya politik tetapi juga di bidang usaha dan lainnya, makanya dibutuhkan kebersamaan antara ummat dan Ormas Islam.

" Ummat Islam harus bangkit di bidang Politik, namun tidak hanya itu di sektor lainnya seperti usaha, untuk itu ummat dan Ormas Islam harus terus bersama sauyunan." ungkap syaikhu dihadapan Ormas Islam Cianjur.

Kunjungan bakal cawagub PKS ini dilaksanakan dalam rangka Roadshow Silaturahmi Kader Partai Keadilan Sejahtera di beberapa tempat di Jawa Barat, rencananya hari ini Ahmad Syaikhu akan bertemu dengan kader PKS di Gedung Dakwah Sadewata Cianjur, dan ngopi Bareng Pemuda Cianjur. [KC.06]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

1 comments:

  1. Halo, saya adalah pemberi pinjaman pinjaman luar negeri Saya memutuskan untuk memberikan pinjaman jangka pendek, menengah dan panjang kepada orang-orang jujur ​​yang meskipun pendapatan bulanannya berjuang untuk memenuhi kebutuhan dasar mereka. Suku bunga pinjaman adalah 2% dari seluruh kondisi pinjaman dan suplai pinjaman sangat sederhana. Pinjaman yang diminta diperoleh dalam beberapa jam setelah pengajuan permohonan. jika berminat hubungi kami via
    Email: (GONZALEZANDRESLOAN@GMAIL.COM)

    KITA DAPAT MENEMUKAN BERIKUT:
    Apakah ini?
    • Pinjaman untuk Semua
    • Cash Out Loan Pada Semua Jenis Properti Real
    • Bangunan multi keluarga / apartemen
    • Pinjaman untuk Investor
    • Pinjaman Jembatan / Pembiayaan Mezzanine
    • Pinjaman untuk Pembeli Asing
    • Pinjaman Komersial
    • Tanah / Konstruksi
    • Produk Komersial / Multifamily Baru, dengan tingkat bunga rendah 2%
    • Jumlah Pinjaman: $ 6.000 USD - Di atas

     Jika berminat silahkan hubungi kami dengan teman kredit yang konstan melalui ini;

    Perusahaan Keuangan Gonzalez Andres;
    Email: (GONZALEZANDRESLOAN@GMAIL.COM)
    Mr Gonzalez J. Andres

    BalasHapus

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.