Iklan

iklan

Ahmad Syaikhu Makan Pagi Bareng Konsorsium Ormas Islam Cianjur

Monday, October 16, 2017 | 5:23:00 AM WIB Last Updated 2017-10-16T03:20:25Z
CIANJUR,[KC],- Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jawa Barat dari PKS Ahmad Syaikhu dijadwalkan akan melaksanakan safari politiknya ke  Kabupaten Cianjur pada Minggu (15/10)

Ada yang menarik dari kedatangan pria yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Walikota Bekasi tersebut. Rencanannya,  pagi ini Ahmad Syaikhu akan menikmati sarapan pagi bersama sejumlah Ormas Islam Cianjur

“Rencanannya sebelum menghadiri acara konsolidasi, beliau akan terlebih dahulu makan pagi bersama sejumlah Ormas Islam yang tergabung dalam Konsorsium ummat Islam ” ungkap Kepala Bidang Humas DPD PKS Kabupaten Cianjur Aulia.

Sebanyak 12 organisasi Islam yang tergabung dalam Konsorsium Ormas Islam di Kabupaten Cianjur hadir bersilaturahmi dengan bakal calon Wakil Gubernur Jawa Barat dari Partai Keadilan Sejahtera Ahmad Syaikhu.

Silaturahmi ormas Islam ini digelar di Gedung Pondok Pesantren Attaqwa Cikidang Cianjur Pimpinan KH. Umar Burhanudin, Minggu (15/10).

Dalam silaturahmi tersebut, Bakal calon Wagub Jabar dari PKS ini berharap kebangkitan Ummat Islam  di berbagai sektor, tidak hanya politik tetapi juga di bidang usaha dan lainnya, makanya dibutuhkan kebersamaan antara ummat dan Ormas Islam.

" Ummat Islam harus bangkit di bidang Politik, namun tidak hanya itu di sektor lainnya seperti usaha, untuk itu ummat dan Ormas Islam harus terus bersama sauyunan." ungkap syaikhu dihadapan Ormas Islam Cianjur.

Kunjungan bakal cawagub PKS ini dilaksanakan dalam rangka Roadshow Silaturahmi Kader Partai Keadilan Sejahtera di beberapa tempat di Jawa Barat, rencananya hari ini Ahmad Syaikhu akan bertemu dengan kader PKS di Gedung Dakwah Sadewata Cianjur, dan ngopi Bareng Pemuda Cianjur. [KC.06]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ahmad Syaikhu Makan Pagi Bareng Konsorsium Ormas Islam Cianjur

Trending Now

Iklan

iklan