Ahad (29/10) menjadi hari bersejarah bagi warga masyarakat di Kp. Rawagede Desa Cimenteng Kecamatan Campaka Kabupaten Cianjur, pasalnya tepat pada hari itu wilayah yang dekat dengan area wisata Gunung padang tersebut menjadi perhatian masyarakat, tak hanya masyarakat lokal namun dari tamu undangan dan tokoh masyarakat dari berbagai wilayah, hadir pada acara peletakan batu pertama pembangunan masjid, ponpes tahfidz qur’an dan rumah yatim dan dhuafa Daaru Zamzam, pengobatan gratis 1000 pasien dan santunan 100 anak yatim.
Sementara itu, turut mendukung rangkaian kegiatan tersebut, Yayasan Daaru Zamzam  menyelenggarakan pengobatan gratis untuk 1000 pasien, kerjasama kemitraan  dengan Klinik Harapan sehat Cilaku Cianjur.
Tampak hadir dan menyaksikan acara tersebut unsur dari forum komunikasi pimpinan daerah Kabupaten Cianjur, para alim ulama dan tokoh masyarakat, tak ketinggalan Buya Abdullah Mukhtar pimpinan ponpes An Nidzom Sukabumi, serta pakar ekonomi syariah yang sudah masyhur karena keilmuannya Muhammad Syafii Antonio sekaligus sebagai bapak angkat pendiri yayasan Daaru Zamzam.
Menurut Muhammad Abdul Latif atau akrab disapa kak Mal, pendiri sekaligus pembina   yayasan Daaru Zamzam, bangunan masjid, ponpes tahfidz qur’an dan rumah yatim ini akan dibangun di atas tanah wakaf seluas + 1,2 hektar, dan hingga kini sudah berdiri bangunan pusat bisnis santri. “Dari sini nantinya akan lahir para hafidz dan hafidzoh, mereka akan digembleng selama tiga tahun untuk menyelesaikan hafalan Al Qur’an 30 juz, untuk itu mohon do’anya dari semua pihak semoga dimudahkan dalam pembangunannya“Harap kak Mal.   
Syafii Antonio selaku penasehat Daaru Zamzam mengamanatkan tiga hal dalam berjuang menegakkan agama Alloh yaitu harus mau kerja keras, istiqomah dan bersabar.
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.