Mahasiswa adalah pewaris peradaban yang harus menggoreskan sebuah catatan kebanggaan dilembar sejrah manusia.
Mahasiswa tidakkah kalian tahu betapa banyaknya para pendahulu kalian ditahun 1928, 1945, 1966, 1998, mereka selalu berikhtiar untuk membela rakyat mengorbankan jiwa dan raga untuk negeri ini, untuk negeri yang berdiri kokoh dan untuk rakyat yang sejahtera.

Seharusnya spirit perjuangan terus mengalir menembus ruang dan waktu sehingga dikenal hingga hari ini sebagai nilai-nilai idealisme mahasiswa yang harus selalu dijaga agar tetap utuh agar para pecundang dan penghianat bangsa tidak lagi berkeliaran dinegeri ini.

Dan lagi lagi mahasiswa turun kejalan untuk meneriakan keadilan dan kebenaran. dimana janji - janji politik sang Presiden Republik Indonesia Joko Widodo tidak berbanding lurus dengan realitas. Aksi mahasiswa 20 Oktober 2017, Secara bergantian para simpul organisasi mahasiswa menyampaikan orasinya dari atas "mobil komando". hingga larut malam mahasiswa menunggu jawaban langsung dari Presiden yang tidak kunjung datanng dan dibeberapa titik aksi jawabannya adalah tindakan refresip terhadap mahasiswa yang sedang memperjungkan rakyatnya.

Lain halnya dengan aktifis cipayung plus yang telah diperdaya pencitraan penguasa dan dibekukan urat kritisnya dengan pelaksanaan jambore kebangsaan dan wirausaha.

Namun tindakan aktifis cipayung plus tersebut tidak akan membuat kami diam dan kami akan melakukan aksi secara besar-besaran didepan pintu gerbang kebun raya cibodas, cipanas-cianjur. Atas nama rakyat indonesia kami akan tanyakan janji janji politis presiden jokowi dodo saat membuka kegiatan jambore tersebut yang telah meninabobokan segelintir elit Cipayung plus yang urat kritisnya sekarang telah membeku.
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.