CIANJUR,[KC],- Jelang Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018, mesin politik PKS di Kabupaten Cianjur, mulai dipanaskan. Hal itu untuk suksesi pasangan Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu.

Ketua DPW PKS Jabar Ahmad Syaikhu sekaligus bakal Cawagub Jabar menegaskan, harapan di Pilgub agar PKS bisa memenangkan kembali seperti pada dua pilkada sebelumnya di Jabar yang dimenangkan kader partainya.

Modal terkuat untuk memenangkan pilkada, kata dia, adalah dengan menggerakan mesin partai. Kedatangannya ke Cianjur untuk mengingatkan pada semua jajaran agar menjaga soliditas dan menjamin tidak adanya friksi di dalam partai.

“Kader di setiap daerah siap untuk bergerak. Hal ini merupakan kunci dari kemenangan pilgub Jabar 2018 mendatang,” katanya penuh semangat dalam konsolidasi dan silaturahmi bersama pengurus, kader, dan simpatisan di DPD PKS Kabupaten Cianjur, Minggu (15/10).

Menyinggung roadshow, sambung Syaikhu, dilakukan mulai September hingga awal Nopember 2017 mendatang. Inti roadshownya itu dia ingin bertemu seluruh jajaran struktur maupun kader serta simpatisan di Jabar.

” Targetnya tidak ada lagi keraguan untuk memberikan dukungan untuk pemenangan pasangan Deddy Mizwar-Akhmad Syaikhu,” ujarnya.

Ketua DPD PKS Kabupaten Cianjur drh. Baruna menerangkan kader PKS yang menjadi gubernur yakni Ahmad Heryawan dinilai telah berhasil membangun Jabar. Dia berharap estafet kepemimpinan dapat dilanjutkan oleh kader PKS lainnya.

“Kader dan simpatisan PKS di Cianjur siap memenangkan pasangan Deddy Mizwar-Akhmad Syaikhu,” ungkapnya diamini oleh seluruh kader PKS yang hadir. [KC.06]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

1 comments:

  1. Halo, saya adalah pemberi pinjaman pinjaman luar negeri Saya memutuskan untuk memberikan pinjaman jangka pendek, menengah dan panjang kepada orang-orang jujur ​​yang meskipun pendapatan bulanannya berjuang untuk memenuhi kebutuhan dasar mereka. Suku bunga pinjaman adalah 2% dari seluruh kondisi pinjaman dan suplai pinjaman sangat sederhana. Pinjaman yang diminta diperoleh dalam beberapa jam setelah pengajuan permohonan. jika berminat hubungi kami via
    Email: (GONZALEZANDRESLOAN@GMAIL.COM)

    KITA DAPAT MENEMUKAN BERIKUT:
    Apakah ini?
    • Pinjaman untuk Semua
    • Cash Out Loan Pada Semua Jenis Properti Real
    • Bangunan multi keluarga / apartemen
    • Pinjaman untuk Investor
    • Pinjaman Jembatan / Pembiayaan Mezzanine
    • Pinjaman untuk Pembeli Asing
    • Pinjaman Komersial
    • Tanah / Konstruksi
    • Produk Komersial / Multifamily Baru, dengan tingkat bunga rendah 2%
    • Jumlah Pinjaman: $ 6.000 USD - Di atas

     Jika berminat silahkan hubungi kami dengan teman kredit yang konstan melalui ini;

    Perusahaan Keuangan Gonzalez Andres;
    Email: (GONZALEZANDRESLOAN@GMAIL.COM)
    Mr Gonzalez J. Andres

    BalasHapus

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.