Iklan

iklan

Kader PKS Cianjur, Siap Bergerak Menangkan Pasangan Demiz-Syaikhu

Monday, October 16, 2017 | 5:35:00 AM WIB Last Updated 2017-10-15T22:35:37Z
 CIANJUR,[KC],- Jelang Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018, mesin politik PKS di Kabupaten Cianjur, mulai dipanaskan. Hal itu untuk suksesi pasangan Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu.

Ketua DPW PKS Jabar Ahmad Syaikhu sekaligus bakal Cawagub Jabar menegaskan, harapan di Pilgub agar PKS bisa memenangkan kembali seperti pada dua pilkada sebelumnya di Jabar yang dimenangkan kader partainya.

Modal terkuat untuk memenangkan pilkada, kata dia, adalah dengan menggerakan mesin partai. Kedatangannya ke Cianjur untuk mengingatkan pada semua jajaran agar menjaga soliditas dan menjamin tidak adanya friksi di dalam partai.

“Kader di setiap daerah siap untuk bergerak. Hal ini merupakan kunci dari kemenangan pilgub Jabar 2018 mendatang,” katanya penuh semangat dalam konsolidasi dan silaturahmi bersama pengurus, kader, dan simpatisan di DPD PKS Kabupaten Cianjur, Minggu (15/10).

Menyinggung roadshow, sambung Syaikhu, dilakukan mulai September hingga awal Nopember 2017 mendatang. Inti roadshownya itu dia ingin bertemu seluruh jajaran struktur maupun kader serta simpatisan di Jabar.

” Targetnya tidak ada lagi keraguan untuk memberikan dukungan untuk pemenangan pasangan Deddy Mizwar-Akhmad Syaikhu,” ujarnya.

Ketua DPD PKS Kabupaten Cianjur drh. Baruna menerangkan kader PKS yang menjadi gubernur yakni Ahmad Heryawan dinilai telah berhasil membangun Jabar. Dia berharap estafet kepemimpinan dapat dilanjutkan oleh kader PKS lainnya.

“Kader dan simpatisan PKS di Cianjur siap memenangkan pasangan Deddy Mizwar-Akhmad Syaikhu,” ungkapnya diamini oleh seluruh kader PKS yang hadir. [KC.06]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kader PKS Cianjur, Siap Bergerak Menangkan Pasangan Demiz-Syaikhu

Trending Now

Iklan

iklan