CIANJUR[KC],- Sedikitnya sebelas pelajar SMKN 1 Tanggeung Cianjur  menjadi  korban  akibat gempa berkekuatan 6,1 SR (23/1) yang berpusat di Banten dan terasa cukup keras menguncang kawasan Cianjur dan sekitarnya.

Peristiwa terjadi saat proses kegiatan belajar berlangsung, karena panik beberapa siswa berhamburan keluar dan  berdiri tepat di bawah gedung, hingga akhirnya tertimpa genting yang berjatuhan tepat diatas kepala.

" Kejadiannya sangat cepat, saat itu sedang proses kegiatan belajar mengajar, pelajar yang menjadi korban seluruhnya berada di kelas yang ada di lantai dua, pada saat gempa terjadi anak-anak yang berada di lantai bawah berhamburan keluar kelas dan berdiri  tepat di bawah genteng yang berjatuhan tepat diatas kepala korban." Ucap Acep Isya salah satu Guru SMKN 1 tanggeung.

Menurutnya saat ini  korban sudah di evakuasi ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan tindakan medis, totalnya ada sebelas orang,  delapan orang luka berat karena kepalanya bocor dan tiga orang  trauma.

Berikut daftar korban bencana gempa bumi yang seluruhnya pelajar SMKN 1 Tanggeung, Tirawati, Romadona, Wafiroh, Desi Fatmwati, Siska Febrianti, Wanda Wulandari,  Reski Rismayanti, Nanin nuraliza, Neng nurcahya, Tuti, Ai Siska seluruhnya warga kecamatanTanggeung. [KC.04]
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 089698682683. | CV. PEJUANG SUBUH | YAYASAN KABAR CIANJUR | Dewan Pembina : Sari Yulianti

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.