Iklan

iklan

Songsong Pemilu Serentak 2019, KPU Cianjur Gelar Pagelaran Seni dan Budaya

Monday, April 23, 2018 | 3:05:00 AM WIB Last Updated 2018-04-22T20:05:30Z

ka
barcianjur.com-DALAM rangka menyongsong satu tahun Penyelenggaraan Pemilu Serentak tahun 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cianjur menggelar Pagelaran Seni dan Budaya. Kegiatan yang mengambil tema, “Melalui Pagelaran Seni dan Budaya Membangun Pemilih Berdaulat Guna Menyukseskan Pemilu Serentak Tahun 2019”. Itu berlangsung di areal Pasar Induk Pasir Hayam, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur.

Sejumlah Komisioner KPU Cianjur hadir dalam Pagelaran Seni dan Budaya tersebut diantaranya Ketua KPU Kabupaten Cianjur Anggy Shofia Wardany, Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat Hilman Wahyudi,  Divisi Hukum Selly Nurdinah, Divisi Program dan Data Kusnadi, Divisi Umum, Keuangan dan Logistik Baban Marhaenda, Sekretaris KPU Kabupaten Cianjur Endan Hamdani, Kasubag Teknis dan Hupmas Hendi Rohendi, Para Kasubag lainnya, serta staf  KPU Kabupaten Cianjur.

Selain itu, nampak pula hadir  Sekretaris Daerah Kabupaten Cianjur, Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, Kepolisian Resor Cianjur, Komando Distrik Militer 0608 Cianjur, Kejaksaan Negeri  Cianjur, Pengadilan Negeri  Cianjur,  Dinas Perhubungan Kabupaten  Cianjur,  Satpol PP Kabupaten  Cianjur,  Badan  KESBANGPOL Cianjur,  Kabag Humas SETDA Kabupaten Cianjur, Kepolisian Sektor Cilaku, PMI Cabang Cianjur, Panwaslu Kabupaten Cianjur, Perwakilan dari Partai Politik Peserta Pemilu 2019, ORMAS/LSM, rekan media, dan masyarakat umum.

Pagelaran Seni dan Budaya ini dengan tema Melalui Pagelaran Seni Budaya Membangun Pemilih Berdaulat guna menyukseskan Pemilu Serentak Tahun 2019, masyarakat bisa berperan serta untuk menyukseskan jalannya tahapan Pemilu Tahun 2019 dengan lancar dan aman,” ujar Ketua KPU Kabupaten Cianjur, Anggy Shofia Wardany.

Acara Pagelaran Seni ini dimeriahkan oleh sajian Wayang Bodoran  dengan penyampaian pesan sosialisasi Pemilu Tahun 2019, Gelar Maenpo/atrak sisilat, Gelar budaya seni kolosal yaitu tariring kang darma sauyunan serta prosesi penyambutan para tamu undangan oleh Padepokan Putra Giri Loka Cianjur.

Samsat Kabupaten Cianjur ikut berperan dalam kegiatan ini dengan menyediakan fasilitas SIM keliling. Masyarakat sangat antusias mengikuti jalannya acara pagelaran seni dan budaya ini, dengan adanya pembagian doorprize yang telah disediakan oleh Panitia. Selain itu, Pagelaran Seni Budaya ini menjadi ajang untuk mendeklarasikan  Anti HOAX  yang diucapkan oleh Perwakilan Partai Politik beserta penyelenggara Pemilu. [KC-02/**]




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Songsong Pemilu Serentak 2019, KPU Cianjur Gelar Pagelaran Seni dan Budaya

Trending Now

Iklan

iklan