kabarcianjur.com-SEBAGAI salah satu upaya mensosialisasikan pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat (Pilgub Jabar) 2018 kepada masyarakat, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cianjur menggelar jalan sehat serentak di 32 kecamatan. Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari instruksi dari KPU Provinsi Jawa Barat yang juga dilaksanakan di  masing-masing Kabupaten/kota dan kecamatan di Provinsi Jawa Barat.

Sementara untuk KPU Kabupaten Cianjur menyelenggarakan kegiatan jalan sehat di Car Free Day Bojong Kecamatan Karangtengah, Minggu (29/4/2018). Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua KPU Kabupaten Cianjur Anggy Shofia Wardany, para Komisioner KPU Kabupaten Cianjur, para Kasubag dan staf KPU Kabupaten Cianjur. Selain itu, Sekda Kabupaten Cianjur Aban Sobandi, Kapolres Cianjur AKBP Soliyah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Cianjur Anggy Shofia Wardany mengajak masyarakat Cianjur untuk mengikuti pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat tahun 2018. “Kegiatan ini bermaksud untuk mensosialisasikan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat tahun 2018”, ujarnya.

“Jadi jangan lupa untuk datang ke TPS masing-masing dengan membawa KTP Elektronik atau Suket dan C6,” tambah Anggy. Selain itu, Kapolres Cianjur juga memberi sambutan yang berupa himbauan kepada masyarakat Cianjur untuk ikut serta dalam kegiatan pemilihan nanti.

“Jangan lupa tanggal 27 Juni 2018 untuk ikut berpartisipasi dalam Pilkada, karena pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat ini dilaksanakan 5 tahun sekali”, ujar Kapolres.

Kegiatan jalan sehat dibuka oleh Ketua KPU Kabupaten Cianjur, dengan prosesi pelepasan balon yang telah ditandai dengan gambar dan nomor urut pasangan calon peserta pemilu. Dilanjutkan prosesi pelepasan burung yang dilakukan oleh para Muspida Kabupaten Cianjur.

Peserta jalan sehat yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Cianjur sebanyak 1000 orang lebih. Dalam kegiatan ini dimeriahkan oleh penampilan Angklung dari SLB Bina Bangsa, Band D’Hoeiz, Marching Band dari SMK Pasundan, Barongsai Yayasan Wihara Cianjur dan Animal Lovers Ciranjang. Masyarakat Cianjur sangat antusias dalam kegiatan jalan sehat serentak ini, terbukti dengan hadirnya masyarakat hingga acara selesai. Kegiatan ini juga diisi dengan pembagian doorprize yang sangat menarik. [KC-02/**]





Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 085724070444

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.