Iklan

iklan

Tim Gabungan Kampanye 2DM Diduga Catut Nama Ketua Partai Berkarya Cianjur

Friday, April 20, 2018 | 6:38:00 AM WIB Last Updated 2018-04-26T23:47:05Z
IHK, Ketua DPD Partai Berkarya
bersama Tommy Suharto Ketua Umum DPP 
CIANJUR [KC],- Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Cianjur, Irvan Helmi Khadafi (IHK) membantah dirinya menjadi Tim Kampanye salah satu pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat. Ia meminta agar namanya tidak dicatut-catut oleh tim sukses paslon bersangkutan.

Irvan pun bereaksi keras atas pencatutan namanya tersebut, ia mengatakan timses 2DM tersebut tidak tahu etika dan gagal paham politik.

Irvan juga menyayangkan adanya SK yang diterimanya melalui  media sosial whatssaps, SK tersebut diduga dari  Sekretariat Gabungan Tingkat Provinsi Tim Kampanye  pasangan Cagub Cawagub No 4 yang seolah-olah dirinya dan Partai Berkarya aktif  mendukung paslon tersebut bahkan tertera nama saya sebagai penanggungjawab..

Dia pun mencoba meminta konfirmasi kepada ketua Timkam Tingkat Kabupaten Cianjur, Deni Aditya, namun menurutnya Deni tidak bisa menjawab perihal pencatutan namanya.

“Kalo mengenai Partai Berkarya, Perindo dan PKPI minta penjelasanya ke Pa Deden Nasihin Golkar. Saya hanya merekomendasikan kader-kader Demokrat yang masuk ke tim gabungan 2DM, begitu kata Deni Aditya,” papar Irvan.

“ Saya menghimbau kepada pembuat SK itu untuk segera mengklarifikasi kepada publik terkait pencatutan nama saya, agar tidak ada masalah hukum dikemudian hari saya mohon nama saya jangan dicatut tanpa konfirmasi dan komunikasi yang jelas" kata IHK di Sekretariat Partai Berkarya.

Ia menegaskan, ia dan seluruh jajaran Partai Berkarya sangat fatsun terhadap keputusan partai, sesuai dengan hasil Rapimnas III di Solo terkait dukungan salah satu Calon Gubernur dan Wakil Gubernur harus se ijin tertulis dari Ketua Umum DPP Partai Berkarya, terlebih hingga saat ini DPW Jawa Barat dan DPP Partai Berkarya  belum menentukan dukungan ke salah satu Cagub Jawa Barat.

“Saya mendukung secara moral kepada semua calon gubernur tanpa terkecuali sebagai putra-putra daerah terbaik yang dapat memimpin Jawa Barat. Namun dalam hal dukungan politik  saya sangat manut terhadap keputusan partai, apalagi saat ini kita sedang fokus membangun struktur partai dan sayap partai  hingga ke tingkat  RT, namun jika ada Instruksi untuk mendukung salah satu calon, semua struktur mulai dari DPC, DPAC, dan DPRA akan kita kondisikan untuk pemenangan Cagub Cawagub" tegasnya. [KC. 10]**

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim Gabungan Kampanye 2DM Diduga Catut Nama Ketua Partai Berkarya Cianjur

Trending Now

Iklan

iklan