Iklan

iklan

Bank BJB Santuni 25000 Anak Yatim

Sunday, June 10, 2018 | 10:06:00 PM WIB Last Updated 2018-06-10T15:07:26Z
CIANJUR, [KC],- Serentak di Seluruh Indonesia PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (BJB) menyantuni anak yatim dengan total yatim piatu sebanyak 25.000 anak, di cianjur Bank BJN  Cabang Cianjur bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Cianjur yang dilaksanakan di Gedung Pancaniti, Pendopo Kabupaten Cianjur.

“Kegiatan Ini merupakan  bentuk rasa syukur atas pencapaian kinerja kita yang alhamdulillah mencapai target,” kata CEO Regional I Bank BJB, Isa Anwari yang didampingi Pimpinan Bank BJB Cabang Cianjur, Aris Mirrawan.

Melansir radarcianjur.co, beragam acara dilaksanakan mulai dari tausiah serta hiburan musik religi, tamu undangan terlihat sangat menikmati acara yang dimulai dari pukul 16.30 sore. Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar sangat berterimakasih atas terlaksananya santunan ini yang dilaksanakan oleh Bank BJB, karena sesuai dengan salah satu program keagamaan yang sedang dicanangkan oleh Pemkab Cianjur yaitu menyantuni anak yatim.

“Kegiatan santunan anak yatim serta wakaf Al quran dalam rangka menunjang program kerja visi misi Kabupaten Cianjur melalui tujuh gerakan keagamaan, disamping itu pun sebagai rasa syukur atas pencapaian kinerja oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Cianjur dari mulai pengelolaan keuangan, perencanaan dan proses pelaksanaan pembangunan yang mendapatkan predikat terbaik, juga bagi Bank BJB yang mendapatkan prestasi sebagai top BUMD dan omzet yang didapatkan di melebihi target,” paparnya.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan bisa menambah prestasi untuk kedepannya baik di Bank BJB maupun Aparatur Sipil Negara (ASN), sehingga kedepannya akan ada perubahan yang signifikan tidak hanya pembangunan secara fisik tetapi secara mental dan spiritual bagi masyarakat, sehingga ada korelasi antara pembangunan manusia dan pembangunan infrastruktur yang sedang dibangun Pemda Kabupaten Cianjur.

Melalui acara ini, kedua pihak berharap kedepan kerjasama dan sinergi bisa lebih erat dalam berbagai bidang antara Pemda Kabupaten Cianjur sebagai pemegang saham dengan Bank BJB, dengan keyakinan akan tumbuh besarnya Bank BJB yang mendapat support dari Pemda Kabupaten Cianjur serta masyarakat Cianjur. [KC.08/RC/Net]***
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bank BJB Santuni 25000 Anak Yatim

Trending Now

Iklan

iklan