CIANJUR,- [KC],- KetuaTim Gabungan Pemenangan Pasangan Cagub Cawagub nomor urut 3 Sudrajat - Ahmad Syaikhu (Asyik) Cianjur, Prasetyo Harsanto mengatakan, Selisih Quick Count antara pasangan No Urut 1 dengan pasangan nomor urut 3 perbedaannya sangat tipis jadi belum bisa dipastikan siapa pemenangnya, terlalu dini jika harus mengumumkan pemenang di Pilgub Jabar 2018 berdasarkan hasil quick count sementara. Lebih baik tunggu hasil rekapitulasi resmi dari KPU.

"Selisih quick count terlalu tipis, jadi belum bisa dipastikan siapa pemenangnya, namun kita optimis Asyik akan menang di Real count KPUD Jawa Barat " kata Prasetyo dalam konferensi pers terkait hasil quick count sementara Pilgub Jabar 2018 di Kantor DPD PKS Kabupaten Cianjur, Jalan Dr. Muwardi Bypass, Rabu (27/6/2018).

Sementara ini, pihaknya terus melakukan pantauan secara internal dan menunggu laporan dari para saksi yang telah  bekerja di semua TPS di Kabupaten Cianjur untuk  mengawal perolehan suara nomor urut 3 khususnya C1 untuk diserahkan ke Koordinator  tingkat kecamatan hingga tingkat kabupaten.

Prasetyo juga mengucapkan terima kasih kepada semua relawan pemenangan Asyik karena Suara paslon nomor urut 3 Pilgub Jawa Barat 2018 Sudrajat-Ahmad Syaikhu melejit dalam perhitungan suara cepat yang dilakukan lembaga-lembaga survei. Bahkan di lembaga surveri Internal kita Asyik unggul dari semua pasangan, tingginya suara paslon tersebut merupakan hasil kerja keras dari seluruh pendukung, relawan, dan masyarakat.

"Tetap semangat karena 2019 akan menghadapi pileg dan pilpres dan berharap pasangan no urut 3 memenangkan pilgub tahun 2018 dan 2019 kita akan ganti presiden, Kita kawal bersama dan menjaga persatuan dan kesatuan kita tunjukan kepada masyarakat bahwa kita mendukung pasangan yg cinta damai untuk negara kesatuan republik indonesia." ungkap prasetyo mengakhiri konferensi pers di DPD PKS Kab. Cianjur. [KC.22]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 089698682683. | CV. PEJUANG SUBUH | YAYASAN KABAR CIANJUR | Dewan Pembina : Sari Yulianti

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.