Iklan

iklan

Berkenalan Dengan Aplikasi Yayasan Relawan Penanggulangan Bencana Cianjur

Monday, October 1, 2018 | 12:26:00 PM WIB Last Updated 2018-10-01T05:26:41Z

Sistem Informasi ini dibuat untuk memudahkan Yayasan Relawan Penanggulangan Bencana dalam mengadministrasi keanggotaan dan administrasi lainnya serta memberikan kemudahan dalam proses penanggulangan bencana alam, dalam sisten ini memuat beberapa modul antara lain modul keanggotaan, Potensi Sumber, Bencana, Pendataan Pengungsi, Manajemen Bantuan Bencana, Bantuan Barang, Bantuan Keuangan, da lain lain. Semoga Aplikasi Sistem ini dapat digunakan untuk kemaslahatan masyarakat Penanggulangan Bencana di Indonesia.

Untuk dapat menggunakan aplikasi ini silahkan dapat menghubungi Yayasan Relawan Penanggulangan Bencana di 089 698 682 683, sekilas kami akan memberikan gambaran didalam sistem Relawan PB ini.

Akses Masuk di http://relawanpb.org






 Tampilan Awal Web Sistem Relawan PB, Klik Login Untuk Masuk, (Login Diberikan setelah permohonan disetujui oleh pihak Yayasan Relawan PB) Kolom Kritik, Komentar dan Saran bias digunakan untuk memberikan informasi kejadian bencana atau peristiwa apapun.
Pihak yayasan akan langsung memberikan Response karena otomatis akan masuk ke Handphone seluruh Pengurus Yayasan.


Tampilan Dashboar Web Sistem Relawan PB, Disisi sebelah kiri dapat kita lihat beberapa menu antara lain Anggota, Potensi Sumber, Bencana, Pengungsi, Bantuan Barang, Bantuan Keuangan, Kegiatan Bulanan, Postingan Berita, Kotak Pesan, Agenda Surat, Agenda dan Pengaturan Sistem.


Tampilan Potensi Sumber; berfungsi untuk menginput Perusahaan/Lembaga atau perseorangan yang akan bermitra dengan Relawan PB, dari data ini akan diperoleh output Data Potensi SUmber dan Piagam Kemitraan dari Yayasan Relawan PB.

Tampilan Output Piagam Kemitraan Yayasan Relawan PB



Tampilan Menu Bencana/Tambah Data Bencana adalah Input kejadian bencana, dari form input ini akan teradministrasi ke Database kejadian bencana.




Tampilan Menu Pengungsi, Dari hasil Form input pengungsi Data akan langsung terkirim dan di rujuk ke beberapa shlter pengungsian antara lain ke Posko, Dapur Umum, Medis, IGD, Ramah Anak.


Form Bantuan Barang.


Tampan Persediaan Barang



Tammpilan Barang Keluar



Tampilan Output Ketika Barang dikeluarkan untuk disalurkan, tersedia juga output serah terima barang



Tampilan Bantuan Uang Masuk, disini diinput data pemberi bantuan uang, selanjutnya akan muncul kwitansi setelah di submit seperti dibawah ini


Form Tampilan Bukti Penerimaan Uang, tersedia juga Bukti Pengeluaran Uang di Menu Uang Keluar.


Lebih Lengkap dan Jelas tentang Aplikasi ini dapat menghubungi Yayasan Relawan Penanggulangan Bencana di
089 698 682 683




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berkenalan Dengan Aplikasi Yayasan Relawan Penanggulangan Bencana Cianjur

Trending Now

Iklan

iklan