Cianjur,[KC]- Pramuka SMK Negeri 1 Cianjur merebut Piala Bergilir Juara Umum Putri Pekan Lomba Pramuka Tegak (PLPT) Cianjur 2018 yang digelar pada 10 dan 11 Desember 2018 oleh Dewan Kerja Cabang Cianjur (DKC).
Dewan Kerja Cabang Cianjur menggelar Pekan Lomba Pramuka Tegak tahun 2018 dengan beragam perlombaan yang telah dipersiapkan, yaitu Lomba Pioneering, Scouting Skills, Theme song Raimuna Cabang Cianjur 2019, Administrasi Satuan, Syarhil Qur’an dan Lomba Tata Upacara Pembukaan Latihan.
Dari ke enam lomba tersebut, Pramuka putri SMK Negeri 1 Cianjur berhasil menjadi Juara Umum dengan perolehan 2 emas dan 1 perak.  Menurut salah seorang anggota Pramuka Putri SMK Negeri 1 Cianjur, dirinya dan teman-teman tidak menduga bisa meraih Juara Umum pada tahun ini.
“Tentu senang dan bahagia intinya. Bisa di bilang tidak menduga bisa menjadi juara umum karena saingannya pada PLPT kali ini sungguh berat, apalagi di putri karena persaingannya sangat merata sampai hari terakhir perlombaan” ujar Siti Nurazizah.
Menurut Zizah, panggilan akrabnya, dirinya menyampaikan bahwa banyak sekali rintangan yang dirinya dan teman-temannya lewati, dengan beragam keterbatasan dan masalah yang ada mereka hadapi dengan baik dan mereka optimis bahwa SMK Negeri 1 Cianjur bisa meraih Juara Umum lagi pada PLPT tahun depan.
Namun, ada sedikit kekecewaan yang mendalam di kelompok putra, pasalnya “Si Ujang”, panggilan bagi Piala Umum Putra, yang telah 2 tahun berada di SMK Negeri 1 Cianjur, pada tahun ini harus rela melepasnya ke SMK Kumala Lestari.
“Cukup sedih juga karena tahun ini tidak bisa mempertahankan gelar juara umum putra, padahal tinggal selangkah dan sekali lagi juara umum, piala bergilir menjadi piala tetap. Tapi apa boleh buat? Kami telah berusaha semaksimal mungkin. Terima kasih kepada para alumni yang telah ikut mendukung dan berkontribusi dalam gelaran PLPT kali ini untuk SMK Negeri 1 Cianjur.” Ujar Basar, Pradana (Ketua Pramuka) Putra SMK Negeri 1 Cianjur.
Meskipun menjadi Juara Umum, tidak menjadikan mereka jumawa, mereka tetap menjunjung tinggi sportifitas, hal ini ditunjukkan saat memberikan semangat dan selamat kepada peserta lainnya.
“Kemenangan ini bukanlah alasan untuk kita bisa menyombongkan diri, karena di atas langit masih ada langit. Kita menang bukan karena hanya oleh perjuangan kita sendiri, namun juga berkat kerja sama yang baik antar semua pihak yang terlibat.” Ujar Suci, Pradana Putri SMK Negeri 1 Cianjur.[KC]
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin | Sekretaris Redaksi : Iman Sulaiman, M.Si | Redaktur Pelaksana : Mustofa | Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, M Fikri, Eris Risdianto, Muhammad Nasrul, Arsy, Intan Permatasari | Produksi TV : Nurholis Mahmud, Winda. | Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Cianjur 089698682683. | PT. MITRA SINERGI INFORMA : Direktur : Asep Moh. Muhsin | Komisaris : Iman Sulaiman, Sari Yulianti

Post A Comment:

1 comments:

  1. Salam untuk semua warga Indonesia, nama saya Yeyes Ristintares tolong, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya di sini di platform ini untuk semua warga negara Indonesia saya untuk sangat berhati-hati dengan pemberi pinjaman pinjaman di internet, Allah sangat mendukung saya melalui jalan yang baik. ibu Ny. Helen Wilson. Setelah beberapa periode mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak, saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya tertipu dan saya kehilangan lebih dari 32 juta Rupiah dengan pemberi pinjaman yang berbeda setelah membayar beberapa biaya dan tidak mendapatkan pinjaman. pinjaman. Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya mendiskusikannya dengan seorang teman saya yang kemudian memperkenalkan saya kepada Ibu Helen Wilson, pemberi pinjaman pinjaman di perusahaan, jadi teman saya meminta saya untuk melamar dari ibu Helen, jadi saya mengumpulkan keberanian dan menghubungi Ibu Helen.

    Saya mengajukan pinjaman 900 juta dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui tanpa tekanan dan semua pengaturan dilakukan pada transfer kredit, karena tidak memerlukan agunan dan jaminan untuk pinjaman transfer saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari 48 jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah 900 juta. Saya sangat senang akhirnya Allah menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang memberi saya keinginan hati saya. Mereka juga memiliki tim ahli yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan bagaimana menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda. Semoga ALLAH memberkati Ibu Helen Wilson untuk membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Helen melalui email: (helenwilson719@gmail.com)

    Ada perusahaan palsu online lainnya yang menggunakan kesaksian saya untuk mencapai keinginan egois mereka, saya satu-satunya dengan kesaksian yang benar ini, harap berhati-hati dengan orang-orang ini. Akhirnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa semoga Allah melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Sekali lagi nama saya Yeyes Ristintares, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: yristintares@gmail.com

    ReplyDelete

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.