CIANJUR,-[KC],- Wakil Bupati Cianjur H. Herman Suherman. Menerima rombongan kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten Konawe Kepulauan Provinsi Sulawesi Tenggara di pendopo Cianjur, jumat (7/12/18).

Adapun rombongan kunker tersebut di pimpin oleh Wakil Bupati Konawe Kepulauan Andi M Lutfi. Yang didampingi oleh jajaran Dinas PUPR, perwakilan kelompok P3A (Perkumpulan Petani Pemakai Air) Kabupaten Konawe Kepulauan. Dengan tujuan dari kunker tersebut adalah studi banding di bidang keirigasian.

Wabup Cianjur dalam sambutannya atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Cianjur mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada rombongan kunjungan kerja atas perkenannya melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Cianjur.

“Mudah – mudahan kegiatan kunjungan kerja ini dapat bermanfaat dan mendapatkan hasil yang terbaik sesuai dengan harapan”. Harap Wabup.

Sementara itu Wabup Konawe Kepulauan dalam sambutan berharap melalui kunker ini dapat mengambil ilmu untuk diterapkan dalam lingkup kegiatan keirigasian dimana hal ini merupakan hal yang sangat strategis dan tepat sasaran dalam mengarahkan peningkatan investasi daerah, promosi hasil unggulan daerah serta meningkatkan minat investor dan khususnya PAD.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kepala dan para pegawai dilingkungan Dinas PUPR Cianjur serta tamu undangan lainnya. [C12-HMS]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 089698682683. | CV. PEJUANG SUBUH | YAYASAN KABAR CIANJUR | Dewan Pembina : Sari Yulianti

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.