KABARCIANJUR,[KC],- Sekretaris Daerah Kabupaten Cianjur, H. Aban Subandi, SH,.MM. yang didampingi Kabag Humas & Keprotokolan Setda Cianjur, Iyus Yusuf, S.STP,MSi menutup secara resmi acara Festival Sugih Mukti yang berlangsung pamerannya selama dua minggu di Lapangan Brimob Cipanas Jl. Raya Cipanas Cianjur. Minggu, 24/11/19.

Sekda dalam sambutannya menyampaikan bahwa adanya kunjungan yang antusias dari pengunjung terhadap pameran itu menandakan bahwa acara itu benar – benar sukses, penyelenggaraannya asli dari masyarakat, artinya perhatian dan keinginan masyarakat itu sendiri, dan ini yang diharapkan oleh pemerintah, adanya sikap kemandirian dari warga, dan tentunya banyak sekali manfaatnya yang bisa di petik dari acara tersebut ada penampilan – penampilan, ajang bakat, edukasi, berbagai kreasi, potensi unggulan yang tentunya semua itu perlu mendapat perhatian serta bisa dikembangkan bersama pada tingkat provinsi maupun nasional bahkan ke mancanegara.

Lanjutnya Sekda, seraya ucapan terimakasih telah disampaikannya kepada jajaran panitia serta para peserta festival Sugih Mukti 2019, para pihak dan seluruh masyarakat atas terselenggaranya acara tersebut, mudah – mudahan upaya untuk mengoptimalkan potensi yang dimiliki oleh Cianjur akan dapat benar – benar terwujud, Pungkas Sekda.

Sementara itu, Agus Chandra panitia pelaksana kegiatan tersebut menyampaikan sedikitnya ada 120 stand lebih yang terdiri dari stand kecamatan wilayah II di Kab Cianjur, juga diikuti beberapa desa untuk menunjukan potensi – potensi desa baik pameran produk unggulan,home industri kecil maupun aneka budaya yang ada di masing masing desa di wilayah II, pameran tersebut berlangsung mulai dari tanggal 9 s/d 24 November 2019.

“Sebagai harapan dari saya kedepannya pameran ini dapat dikembangkan sehingga bisa di gelar pada tiap kecamatan guna menjaring semua potensi yang ada pada tingkat dasar kemasyarakatan, atau pusat dasar pembangunan yakni wilayah pedesaan.Pungkas Agus. [KC/humas Setda Cianjur].
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin, Redaktur Pelaksana : Mustofa, Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, Muhammad Fikri, Produksi TV : Aves Marley.Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 089698682683. | CV. PEJUANG SUBUH | YAYASAN KABAR CIANJUR | Dewan Pembina : Sari Yulianti

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.