Iklan

iklan

Bupati Cianjur Monev Program BPNT dan PKH di Kec. Kadupandak

Admin
Sunday, December 29, 2019 | 12:00:00 AM WIB Last Updated 2020-01-06T15:18:00Z

KABARCIANJUR,[KC],- Plt Bupati Cianjur, H. Herman Suherman memonitoring dan mengevaluasi pelaksanaan Program Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT) dan Program Keluarga Harapan (PKH) di sepuluh Desa di Kecamatan Kadupandak yakni, Desa Sukaresmi 285 KPM, Desa Sukasari 158 KPM, Desa gandasari 258 KPM, Desa Wargaasih 391 KPM, Desa Wargasari 386 KPM, Desa Pasirdalem 441 KPM, Desa Sukaraja 168 KPM, Desa Kadupandak 168 KPM, Desa Sindangsari 275 KPM dan Desa Bojongkasih 329 KPM, Kamis (26/12/19).

Dalam kunjungannya Plt Bupati serta Muspika setempat, menyampaikan pengarahan mengenai pemanfaatan Program Keluarga Harapan dan Bantuan Sosial PKH dan BPNT merupakan program Kemensos Republik Indonesia melalui Dinas Sosial Kab. Cianjur yang bekerjasama dengan Bank BRI.

Plt Bupati menyampaikan, ingin mengajak kepada Ibu dan Bapak bahwa bantuan PKH dan BPNT harus benar-benar dimanfaatkan karena ini merupakan program kesayangan Pemerintah kepada masyarakat Kabupaten Cianjur. Serta semua program bansos dapat digunakan warga penerima manfaat untuk mengambil bansos BPNT di e-warung terdekat yang sudah ditentukan sebagai agen bank atau pedagang yang bekerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Terakhir Plt Bupati mengatakan, program ini bertujuan mengedukasi sebagai penghubung antara pemerintah dengan rakyat agar dapat memanfaatkannya dan yang lebih penting agar bantuan sosial tersebut tepat sasaran.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Cianjur Monev Program BPNT dan PKH di Kec. Kadupandak

Trending Now

Iklan

iklan