Iklan

iklan

Jenazah Ayah dan Anak Korban Truk Pasir Dimakamkan

Admin
Wednesday, December 18, 2019 | 2:00:00 PM WIB Last Updated 2019-12-19T00:04:45Z

KABARCIANJUR, [KC],- Tiga korban truk bermuatan pasir yang menabrak kios sembako di Gekbrong, Kabupaten Cianjur, dimakamkan berdampingan. Jenazah ayah dan dua anaknya itu dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Cimadu.

Jenazah diantarkan dari RSUD Sayang Cianjur menggunakan ambulans dan tiba di rumah duka sekitar pukul 11.30 WIB. Suasana haru dan tangis dari keluarga korban pun menyambut kedatangan tiga jenazah.

Bahkan, DM yang sudah terlebih dulu pulang ke rumah usai menjalani penanganan di rumah sakit, tak kuasa menahan tangis ketika melihat jenazah suami dan dua anaknya terbungkus kain kafan.
"Ingin lihat dulu wajah anak-anak," ujar DM.

Pemakaman MS (7) serta MH (4) dilakukan terlebih dulu sekitar pukul 12.00 WIB setelah sebelumnya disalatkan di masjid dekat rumah duka. Sedangkan AN dimakamkan setelah keluarganya datang.

Kanit Lakalantas Polres Cianjur Ipda Iwan Hendi mengatakan sopir truk saat ini sudah diamankan ke Unit Lakalantas Polres Cianjur untuk dimintai keterangan.

"Dugaan sementara truk kelebihan muatan sehingga saat menanjak mundur kembali. Kaitan rem blong sehingga truk mundur dan menghantam kios dan mengakibatkan beberapa orang penghuninya meninggal, makasih kami dalami, dengan meminta keterangan saksi dan sopir," kata Iwan.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jenazah Ayah dan Anak Korban Truk Pasir Dimakamkan

Trending Now

Iklan

iklan