KABARCIANJUR,[KC],- Dewan Penasehat DWP Kabupaten Cianjur, Ibu Hj. Anita Sincayani buka secara resmi Lomba Fashion Show Batik Nasional dan Lomba Tumpeng dalam rangka memperingati HUT DWP (Darma Wanita Persatuan) Ke-20 dan Hari Ibu Ke-91 Tingkat Kabupaten Cianjur Tahun 2019. Selasa, 17 Desember 2019 yang dilaksanakan di Aula Bappeda Cianjur.

Kegiatan yang diikuti oleh para istri dari 24 OPD dan 32 Kecamatan ini berlangsung sangat meriah. Selain untuk mempererat silaturahmi juga untuk tetap membudayakan pakaian batik yang sudah diakui secara Internasional.

Ketua DWP Kabupaten Cianjur Hj. Siti Rohanah Subandi mengatakan, dalam rangka membantu para istri ASN mencintai budaya lokal juga untuk meningkatkan perekonomian dan pendidikan di masyarakat Cianjur yaitu salah satunya melalui DWP (Darma Wanita Persatuan).

“Saya sangat mengapresiasi sekali kepada mereka para DWP yang sangat anutias sekali pada kegiatan hari ini, saya berharap kegiatan ini bukan hanya ajang silaturahmi saja tetapi untuk saling mengingatkan akan budaya lokal”. Ujarnya.

Sementara Ketua Penyelenggara Nety Wilianty mengungkapkan, terselenggaranya lomba fashion show batik nasional dan tumpeng ini atas dasar ide dari Dewan Penasehat DWP dan Ketua DWP yang kemudian seperti biasa kegiatan ini menjadi kegiatan tahunan.

“InsyaAllah rencananya untuk pembagian hadiah dan penghargaan kegiatan lomba hari ini akan diserahkan pada kegiatan puncak HUT DWP dan Peringatan Hari Ibu yaitu pada tanggal 23 Desember 2019 sekaligus akan dilaksanakan kegiatan bhakti sosial santunan kepada anak-anak ASN golongan I dan II”. Imbuhnya.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan ini bisa lebih mempererat silaturahmi dan terus berinovasi sehingga kegiatan seperti ini kedepannya bisa lebih baik lagi serta lebih beragaram lagi.[KC/Kominfo]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin | Sekretaris Redaksi : Iman Sulaiman, M.Si | Redaktur Pelaksana : Mustofa | Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi M, Ahmad Jaelani, MFikri | Produksi TV : Winda. | Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 089698682683. | CV. PEJUANG SUBUH | YAYASAN KABAR CIANJUR | Dewan Pembina : Sari Yulianti

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.