Iklan

iklan

Truk Muatan Pasir Terguling Timpa Warung, 3 Orang Tewas.

Admin
Wednesday, December 18, 2019 | 9:00:00 AM WIB Last Updated 2019-12-19T00:05:16Z

KABARCIANJUR,[KC],- Diduga akibat rem blong, truk bermuatan pasir terguling menimpa satu buah warung grosir di Cikahuripan Gekbrong Rabu (18/12).

Akibat kecelakaan ini, tiga orang tewas tertimbun reruntuhan bangunan dan dua korban luka dilarikan ke RSUD Cianjur untuk mendapat penanganan medis.

Kecelakaan truk bermuatan pasir dengan nomor polisi B 9995 BYV yang menimpa satu buah bangunan warung grosir ini terjadi di jalan raya Sukabumi-Cianjur di Desa Cikahuripan, Kecamatan Gekbrong, Cianjur.

Truk yang berasal dari arah Cianjur menuju Sukabumi itu mengalami kendala mati mesin saat melewati tanjakan. Karena beban yang terlalu berat dan rem tidak berfungsi, truk melaju mundur dan langsung menimpa satu buah warung grosir milik warga.

Akibatnya tiga orang tewas tertimpa reruntuhan bangunan. Sementara dua orang lainnya selamat dan langsung dilarikan ke RSUD Cianjur untuk mendapatkan penanganan  pihak medis.

Kasatlantas Polres Cianjur, AKP Ricky Adipratama mengatakan, usai kejadian, petugas kepolisian langsung  mengamankan sopir truk [KC.10]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Truk Muatan Pasir Terguling Timpa Warung, 3 Orang Tewas.

Trending Now

Iklan

iklan