Iklan

iklan

Buka Jambore Perbasi, Haji Herman: Mari Kembalikan Kejayaan Basket Cianjur

Admin
Sunday, January 12, 2020 | 12:39:00 PM WIB Last Updated 2020-01-12T07:57:57Z

CIANJUR [KC] ,- Plt. Bupati Cianjur Haji Herman Suherman berharap tahun 2020 bisa jadi titik balik kejayaan prestasi basket Cianjur.

"Sekitar tahun 1970-1980-an dulu, Cianjur punya prestasi basket yang bagus sampai di tingkat nasional. Mari kita kembalikan kejayaan basket Cianjur mulai tahun 2020 ini," kata Haji Herman saat membuka Jambore Perbasi Cianjur 2020 di Gelanggang Olahraga Cianjur Sports Center, Rawabango, Cianjur, Minggu (12/1).

Jambore Perbasi ini merupakan yang pertama kali digelar di Cianjur sebagai sarana turnamen yang kompetitif untuk anak-anak di tingkat sekolah menengah.

Haji Herman Suherman melempar bola ke ring basket
Mengawali Jambore Perbasi Cianjur
Video Terkait :  Pemkab Cianjur Rombak Kepala SD SMP dan Puskesmas

"Kami dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur, akan terus mendukung kegiatan dan upaya peningkatan prestasi basket Cianjur agar kembali jaya," kata Haji Herman.

Ia juga mengemukakan kebanggaan dan apresiasinya atas partisipasi dan minat generasi muda Cianjur di bidang olahraga. Menurutnya, semangat muda harus diisi dengan kegiatan yang positif dan sportif.

Jambore Perbasi ini juga dihadiri Ketua Perbasi Cianjur Yudi Ferdiana serta perwakilan dari Perbasi Jawa Barat.

"Dalam upaya mengembangkan prestasi basket Cianjur, kami sudah punya rencana dua tahun seperti kompetisi rutin untuk mencari bibit-bibit muda. Ini upaya meraup sukses di tingkat provinsi hingga nasional," kata Yudi yang juga menjabat Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan, dan Olahraga Cianjur. [KC.08]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Buka Jambore Perbasi, Haji Herman: Mari Kembalikan Kejayaan Basket Cianjur

Trending Now

Iklan

iklan