Iklan

iklan

Ketua Kwarcab Cianjur Tegaskan Tidak Ada Alih Fungsi Buper Mandala Kitri

Admin
Monday, January 6, 2020 | 10:17:00 PM WIB Last Updated 2020-01-06T15:17:33Z
Budi Rahayu Toyib, Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Cianjur

CIANJUR,[KC],- Informasi alih fungsi Mandala Kitri Scout Camp (MKSC) Cibodas Kabupaten Cianjur menjadi tempat wisata yang dikelola oleh swasta menimbulkan reaksi. Termasuk para pegiat pramuka dan juga pelajar yang sempat viral di media sosial beberapa minggu ke belakang.

Atas pemberitaan tersebut Kwarcab Cianjur mengeluarkan rilis melalui Website resmi  pramukacianjur.or.id.

Kak Budi Rahayu Toyib selaku Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Cianjur, menegaskan kembali kepada seluruh  anggota Gerakan Pramuka dan masyarakat tentang Pengelolaan Bumi Perkemahan Mandala Kitri.

Menurutnya Kawasan Bumi Mandala Kitri Cibodas merupakan tanah milik Pemkab Cianjur, yang sebagiannya dikelola oleh Kwarcab Cianjur, dan saat ini tidak ada alih fungsi apa pun di kawasan Mandala Kitri Cibodas, karena masih menunggu hasil kajian yang dilakukan oleh Pemkab Cianjur.

" Tidak ada kegiatan fisik apa pun di kawasan Mandala Kitri Cibodas, karena Pemkab Cianjur belum pernah mengeluarkan izin kepada siapa pun" Ucap Kak Budi.

Untuk itu Kwartir Cabang Cianjur meminta kepada masyarakat dan anggota pramuka tidak terprovokasi dengan menyebarkan berita hoax yang bisa memperkeruh suasana, apabila ada pihak-pihak tertentu yang mengatasnamakan Pemkab Cianjur, untuk dilaporkan kepada pihak yang berwajib, karena kegiatannya Ilegal. Ucap kak Budi. [KC.01]**

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua Kwarcab Cianjur Tegaskan Tidak Ada Alih Fungsi Buper Mandala Kitri

Trending Now

Iklan

iklan