Iklan

iklan

Minggu Pertama Masuk Sekolah, Haji Herman Antar Anak Yatim ke Sekolah

Admin
Wednesday, January 8, 2020 | 2:25:00 PM WIB Last Updated 2020-01-08T08:47:55Z
Haji Herman Suherman mengantarkan anak yatim  ke Sekolah

CIANJUR,[KC],- Plt. Bupati Cianjur Haji Herman Suherman menyempatkan diri mengantar seorang anak yatim berangkat sekolah. Rifki Aditya, siswa kelas 6 SD Negeri Pasir Hayam, mendapat kesempatan diantar oleh Haji Herman di minggu pertama masuk sekolah tahun 2020.

"Supaya anak-anak termotivasi dan semangat menuntut ilmu. Orang tua diharapkan mengantar anaknya ke sekolah beramai-ramai," kata Haji Herman.

Kegiatan ini rutin dilakukan sejalan dengan program Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur, Ngabring Ka Sakola/Ngajajap Budak Sakola (Ngabaso).

"Kami dari Pemkab. Cianjur mendorong para orang tua bisa menyempatkan waktu untuk mengantar anaknya ke sekolah, minimal seminggu sekali," kata Haji Herman.

Haji Herman juga menyampaikan rasa terima kasih untuk orang tua siswa yang menyempatkan waktu mengantar anaknya sekolah. Menurutnya, kegiatan ini bisa jadi wujud kecintaan dan kepedulian orang tua dalam proses pendidikan anak.

"Supaya generasi muda Cianjur termotivasi dalam belajar, terbiasa dididik dengan perhatian dan rasa sayang yang bagus untuk proses belajarnya," katanya. [KC.08]**

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Minggu Pertama Masuk Sekolah, Haji Herman Antar Anak Yatim ke Sekolah

Trending Now

Iklan

iklan