Iklan

iklan

NGERI !, Tabrakan Motor dan Truk di Cibeber, Pengendara Motos Tewas

Sunday, January 26, 2020 | 3:23:00 PM WIB Last Updated 2020-01-26T08:23:39Z
CIANJUR,[KC],- Kecelakaan maut melibatkan satu unit motor suzuki dan satu unit truk bermuatan pasir  terjadi di Jalan Raya Cibeber  Kampung Cipetir, Desa Cipetir, Kecamatan Cibeber, Minggu (26/01) pukul 05.30 WIB.

Rizki (26) dan Misbahudin (17) warga Kampung Puncak Gombong, Desa Sukaraharja, Kecamatan Kadupandak Cianjur tewas dalam peristiwa tersebut.

Berdasarkan laporan Paur Subbag Humas Polres Cianjur, Ipda Budi Setiayuda, kecelakaan bermula ketika sepeda motor suzuki FU tanpa plat nomor yang dikemudikan  oleh Rizki (26) dengan memboncengi Misbahudin (17), melaju dari arah Cianjur menuju arah Campaka.

“Ketika menempuh jalur lurus dua arah, dia mencoba menyalip kendaraan bus di depannya yang  tidak tercatat identitasnya. Ketika mendahului, datang dari arah berlawanan  truk bermuatan pasir bernopol D 8612 VP yang dikemudikan oleh Boim, sehingga Rizki dan Mishbahudin terjatuh dan terseret kendaraan,” tuturnya melalui laporan tertulis.

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, Rizki dan Mishabudin meninggal dunia di tempat.  Sementara kendaraan yang dikemudikannya hanya mengalami kerusakan ringan dengan kerugian ditaksir sekitar Rp500 ribu.

Setelah melakukan gelar perkara awal, polisi langsung berkoordinasi dengan pihak Jasa Raharja dan membuat permohonan visum ke RSUD Sayang Cianjur.

Berdasarkan hasil analisa sementara, kecelakaan lalu lintas di Cibeber itu di sebabkan oleh pengemudi sepeda motor yang tidak berhati-hati dan mendahului kendaraan dalam posisi yang tidak aman [KC.10/Net]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • NGERI !, Tabrakan Motor dan Truk di Cibeber, Pengendara Motos Tewas

Trending Now

Iklan

iklan