Iklan

iklan

Plt. Bupati Cianjur Herman Suherman Raih Penghargaan dari Menteri ATR/BPN

Admin
Friday, January 24, 2020 | 5:44:00 PM WIB Last Updated 2020-01-24T10:44:21Z

CIANJUR, [KC],- Plt. Bupati Cianjur Haji Herman Suherman mendapat penghargaan sebagai Kepala Daerah yang memiliki kinerja baik dalam penyelenggaraan penataan ruang tahun 2019 dari Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN).

Haji Herman sebagai Kepala Daerah dinilai aktif melaksanakan kegiatan pengendalian pemanfaatan ruang dan penguasaan tanah.

Haji Herman mengatakan apresiasi dari Menteri ATR/BPN ini merupakan hasil kolaborasi dari pemerintah daerah dan masyarakat. Haji Herman juga menegaskan Pemkab Cianjur akan terus berkonsisten mengikuti aturan tata ruang sesuai dengan yang telah ditentukan oleh Kementerian ATR/BPN.

Baca Juga : BUMDes Tanggeung Apresiasi Dukungan Plt Bupati Pada Pengembangan Produk Lokal

"Alhamdulillah, ini merupakan hasil kerja keras pemerintah dan peran masyarakat. Kita mendorong masyarakat untuk ikut terlibat dalam pengawasan penataan ruang sesuai dengan aturan" ujar Haji Herman di Pendopo Pemkab Cianjur, Jumat (24/1).

Haji Herman menjelaskan, saat ini Pemkab Cianjur tengah genjar membuka peluang investasi di Cianjur. Haji Herman berkomitmen untuk membuat aturan tata ruang yang ramah terhadap investasi.

"Silakan ayo bangun Cianjur. Kami Pemerintah Daerah Cianjur akan menjamin dan meng-guide apabila ada berinvestasi di Cianjur. Tentunya sesuai dengan aturan," kata Haji Herman.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Menteri ATR/BPN Sofyan A. Jalil dalam rangka Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional pada 7 November 2019 di Kantor Kementerian ATR/BPN Jakarta. [KC.08]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Plt. Bupati Cianjur Herman Suherman Raih Penghargaan dari Menteri ATR/BPN

Trending Now

Iklan

iklan