Iklan

iklan

Sertijab dan Pisah Sambut Kalapas IIB Cianjur

Admin
Wednesday, January 8, 2020 | 7:35:00 PM WIB Last Updated 2020-01-08T12:35:09Z
Sertijab dan Pisahsambut Kalapas IIB Cianjur

CIANJUR,[KC],- Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Lapas (Kalapas) Kelas IIB Cianjur dari Gumilar Budirahayu, kepada Heri Aris digelar di Lembaga Permasyarakatan Kelas IIB Kabupaten Cianjur, Rabu(8/1) 

Kepala Lapas (Kalapas) Kelas II B Kabupaten Cianjur lama, Gumilar Budirahayu mengatakan  ia sangat berterimakasi kepada semua komponen dan rekan-rekan petugas yang telah membantunya dalam menjalankan tugas di Lembaga Permasyarakatan, selama dirinya bertugas sekitar satu tahun empat bulan telah memberikan kesan berwarna.

"Mulai dari, administrasi yang mendapatkan penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) dan pembinaan kepribadian, bisa meningkatkan lagi kerjasamanya dengan MUI" ujar Gumilar.

Gumilar berharap, untuk mempertahankan kegiatan pesantren yang sudah terlaksana dan sangat baik berkat adanya kolaborasi kerjasama antara pemda dan lapas Cianjur.

"Nah, erusterang saja Pesantren Attaubah Lapas Kelas IIB Cianjur ini dibantu oleh MUI Kabupaten Cianjur," paparnya.

Ia menambahkan, sekitar 30 orang ustad atau kiyai setiap hari datang ke Lapas tanpa bayaran, dengan ikhlas mereka memberikan ilmu pengetahuan kepada warga binaan, dan ini bukan hal yang mudah. Artinya, disini mereka memberikan ruang waktunya buat mengajar.

Sementara itu Kalapas baru IIB Cianjur, Heri Aris, yang sebelumnya berdinas di Cilegon, memastikan akan selalu rutin menggelar kegiatan dengan tetap persuasif kepada warga binaan.

"Harapan saya memang mudah-mudahan tugas kerja di Lapas Kelas II B Cianjur ini bisa bersahabat dan sesuai harapan," ujarnya.

Heri menyampaikan  bahwa kegiatan pesantren di lapas Cianjur sudah sangat baik. Sehingga ia berharap masyarakat Cianjur dapat memberikan penilaian yang baik dan positif [KC.03]**

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sertijab dan Pisah Sambut Kalapas IIB Cianjur

Trending Now

Iklan

iklan