Iklan

iklan

Rumah Anggota Panwas Cugenang Dibobol Maling, Motor Kerjanya Raib

Saturday, February 8, 2020 | 7:09:00 AM WIB Last Updated 2020-02-08T00:19:06Z
CIANJUR, [KC].- Rumah anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kecamtan Cugenang Ujang Jamaludin dibobol maling, Sabtu (8/2/2020). Sebuah motor Mio Nopol F 6960 XZ yang terparkir didalam rumahnya berhasil digondol maling. Kerugian ditaksir mencapai belasan juta rupiah.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, peristiwa kemalingan tersebut diduga terjadi sekitar antara pukul 03.00-04.00 WIb. Maling masuk kedalam rumah setelah berhasil membongkar jendela rumah dekat warung milik anggota Panwas Cugenang tersebut.

Menurut pengakuan Wiwin (39) istri Ujang Jamaludin, peristiwa kemalingan tersebut baru diketahui sekitar pukul 04.50 Wib saat ia terbangun ingin ke kamar mandi. Waktu itu ia mendapati lampu depan rumahnya dalam kondisi mati.

"Saat akan ke kamar mandi saya heran kenapa lampu depan kok mati, padahal waktu dinyalain malamnya masih menyala. Kemudian saya turun ke bawah dan melihat motor sudah tidak ada," kata Wiwin.

Mendapati motor yang baru sebulan ditangannya itu tidak ada ditempatnya, ia kemudian memberitahukan kepada suami. Setelah sama-sama di cek ternyata jendela rumah sudah terbuka bekas dibuka paksa.

"Yang diambil hanya satu motor yang baru saja, motor yang satunya tidak diambil. Maling keluar lewat pintu," jelasnya.

Ia mengaku pasrah atas musibah yang menimpanya. "Ya mudah-mudahan ada hikmahnya. Padahal biasanya saya itu bangun jam 03.30 Wib, ini agak kesiangan. Tahu-tahu motor sudah hilang. KIta berupaya ikhlas saja," paparnya. [KC-02]**



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rumah Anggota Panwas Cugenang Dibobol Maling, Motor Kerjanya Raib

Trending Now

Iklan

iklan