Iklan

iklan

Serius Jadi Calon Bupati, Hedi Kembalikan Formulir ke Demokrat

Admin
Thursday, February 6, 2020 | 6:06:00 AM WIB Last Updated 2020-02-05T23:06:09Z
CIANJUR,[KC],- Maju sebagai Calon Bupati Cianjur pada Pilkada 2020 yang akan datang, Hedi Permadi Boy melalui perwakilannya menunjukkan keseriusannya dengan secara resmi mendaftarkan diri dengan mengembalikan formulir pendaftaran calon Bupati ke DPD Partai Demokrat Kabupaten Cinjur,  Nakgrak, Rabu (5/2/2020).

"Kami yang mewakili pak Hedi Permadi Boy, alhamdulillah hari ini, bisa diterima dengan sangat bersahabat dan pertemuan ini menjadi awal kesuksesan partai demokrat.

Dan selanjutnya berkaitan dengan tahapan kami juga mengamati langkah-langkah selaku kandidat bakal calon, hari ini kita resmi mengembalikan formulir ke partai demokrat dan alhamdulillah sudah diterima.

Selanjutnya pak Hedi Permadi Boy, siap mengikuti apa saja garis yang ditentukan partai, dan beliau juga adalah salah satu kader partai demokrat," Terang Abdulloh Bustanul Arifin kepada wartawan.

Selain Demokrat, lanjut perwakilan Hedi Permadi Boy, kita juga telah mengembalikan formulir pendaftaran ke partai PKS dan Partai Gerindra.

"Kenapa itu dilakukan, karena hal itu sangat penting untuk membangun koalisi merupakan salah satu prinsif dalam hal pencalonan.

Kita mengikuti tahapan yang sudah ditetapkan oleh partai Demokrat, kenapa PKS dan Gerindra lebih awal, itu bukan semata-mata kita tidak menghargai partai Demokrat tapi begitulah mekanisme partai", Pungkasnya. [KC.06]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Serius Jadi Calon Bupati, Hedi Kembalikan Formulir ke Demokrat

Trending Now

Iklan

iklan