CIANJUR,[KC],- Plt. Bupati Cianjur Haji Herman Suherman mengakui kegiatannya yang sangat sering turun dan mendengar aspirasi masyarakat, membuatnya lebih banyak beristirahat di perjalanan.

“Mobil sudah jadi rumah kedua saya. Sepertinya saya lebih banyak beristirahat di mobil daripada di rumah,” kata Haji Herman saat membuka BCA Cianjur Autoshow 2020 di Cianjur, Kamis (12/3).

Haji Herman membagi ceritanya saat harus turun hingga 16 titik kunjungan masyarakat dalam sehari. Berangkat sejak pagi buta matahari belum terbit, dan pulang hingga larut malam.

Hal ini membuatnya harus mampu membagi waktu istirahat agar tetap dalam kondisi yang prima. Mencuri waktu istirahat di mobil menjadi keniscayaan bagi orang nomor satu di Cianjur tersebut.

“Mungkin lebih banyak waktu tidur saya di mobil. Perjalanan dari satu titik ke titik, itu saya curi-curi untuk beristirahat. Ketika bertemu masyarakat, harus siap dan fit lagi,” kata Haji Herman.

Dalam acara pameran otomotif di BCA Cianjur tersebut, Haji Herman memaparkan bahwa peningkatan ekonomi di Cianjur akan terus didorong. Pihak Pemerintah Kabupaten Cianjur akan mengupayakan investasi terus masuk dengan memastikan fasilitas pendukung dan infrastruktur terbangun dengan baik.

“Saya berkomitmen bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Cianjur harus ramah terhadap investor. Investasi di sini harus mudah karena kita membutuhkan investasi untuk membuka lapangan pekerjaan,” kata Haji Herman. [KC.08]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin | Sekretaris Redaksi : Iman Sulaiman, M.Si | Redaktur Pelaksana : Mustofa | Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi M, Ahmad Jaelani, MFikri | Produksi TV : Winda. | Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 089698682683. | CV. PEJUANG SUBUH | YAYASAN KABAR CIANJUR | Dewan Pembina : Sari Yulianti

Post A Comment:

1 comments:

  1. Nama:Teddy Liza
    status perkawinan: janda
    jumlah pinjaman:3.6 miliar rupiah
    tempat tinggal saya:. Palangkaraya
    email ku:::teddyliza2020@gmail.com
    kesaksian yang memotivasi saya whatsapp :;l+ 6281617538564
    tujuan pinjaman saya :Investasi / hutang

    Halo semuanya, sekarang dari (bahasa Indonesia [baˈha.sa in.doˈne.sja])/Malay, . Saya seorang janda dengan dua anak dan sejak Februari 2019 karena kebakaran dalam bisnis yang membanjiri bisnis saya dan saya mencoba mencari pinjaman dari bank saya, bank mengatakan dengan saya memiliki kredit buruk sehingga saya mencobanya dengan pemberi pinjaman lain di mana saya bodoh. Tetapi seperti yang Tuhan kehendaki, saya membaca kesaksian AASIMAHA ADILA AHMED LOAN FIRM di majalah bisnis, yang membantu bisnis dan individu dengan pinjaman besar. Saya mengajukan permohonan dan saya telah menerima pinjaman 3,6 miliar rupee dengan tingkat bunga sangat rendah 1% dan rencana pembayaran yang lebih baik. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda bahwa ada banyak scammer di sini. Ambil permintaan peminjam untuk biaya asuransi, Peminjam tidak memiliki sertifikat bisnis, Peminjam palsu tidak peduli dengan gaji bulanan Anda yang membuat Anda memenuhi syarat untuk mendapat pinjaman, peminjam Palsu tidak memiliki alamat kantor fisik. Peminjam palsu meminta biaya pendaftaran dan biaya pajak, peminjam Palsu tidak memiliki situs web. Jika Anda mencari pinjaman, selalu minta pemberi pinjaman untuk situs webnya, karena banyak pemberi pinjaman palsu tidak memiliki alamat dan situs web. Jika Anda menginginkan pinjaman yang sah,Sukses hanya datang bagi mereka yang percaya pada diri mereka sendiri dan siap untuk menang. Saya tidak mengharapkan apa pun selain yang terbaik untuk Anda. Beralih ke tahap baru dalam hidup bisa menjadi proses yang menantang. Semoga Anda beruntung dalam semua upaya masa depan Anda, Anda akan menjadi hebat. ajukan sekarang.

    Aasimaha adila ahmed kontak pusat aplikasi pinjaman
    E-mail**aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
    Whatsapp *********^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^+ 447723553516

    ReplyDelete

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.