CIANJUR,[KC],- Dalam rangka meninjau langsung kesiapan Kabupaten Cianjur dalam pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang akan dihelat 23 September 2020 mendatang, Anggota Komisi II DPR RI Drs.H. Tjetjep Muchtar Soleh mengadakan kunjungan kerja perorangan reses masa persidangan ke II tahun 2019-2020 ke KPU Cianjur (09/03).

Disampaikan dalam kunjungannya di depan seluruh komisioner KPU Cianjur, bahwa kunjungan kerja pada masa reses ini akan digunakan sebaik-baiknya untuk menerima masukan dari penyelenggara Pemilihan terutama di Kabupaten Cianjur.

“Dalam kesempatan ini kami menginginkan masukan dari KPU Cianjur sebagai bahan yang nanti akan kami bawa ke Jakarta sebagai masukan ” terang Tjetjep.

Selain itu Tjetjep Muchtar juga menanyakan kesiapan KPU Kab. Cianjur dalam pelaksanaan Pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur yang akan dilaksanakan tanggal 23 September mendatang.

Disampaikan oleh Selly Nurdinah selaku Ketua KPU Cianjur bahwa, “KPU Kabupaten Cianjur siap menggelar perhelatan pesta demokrasi Pemilihan calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur 2020.″ tegasnya.

Adapun masukan-masukan yang disampaikan kepada Anggota DPR RI tersebut yakni terkait regulasi yang perlu dijelaskan lebih rinci agar tidak menimbulkan penafsiran yang berbeda, baik dari kementerian terkait maupun lainnya.

Diakhir kunjungan KPU Cianjur memberikan cinderamata berupa plakat maskot Pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur 2020 kepada Tjetjep Muchtar Soleh. [KC.10]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin | Sekretaris Redaksi : Iman Sulaiman, M.Si | Redaktur Pelaksana : Mustofa | Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi M, Ahmad Jaelani, MFikri | Produksi TV : Winda. | Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 089698682683. | CV. PEJUANG SUBUH | YAYASAN KABAR CIANJUR | Dewan Pembina : Sari Yulianti

Post A Comment:

1 comments:

  1. Nama:Teddy Liza
    status perkawinan: janda
    jumlah pinjaman:3.6 miliar rupiah
    tempat tinggal saya:. Palangkaraya
    email ku:::teddyliza2020@gmail.com
    kesaksian yang memotivasi saya whatsapp :;l+ 6281617538564
    tujuan pinjaman saya :Investasi / hutang

    Halo semuanya, sekarang dari (bahasa Indonesia [baˈha.sa in.doˈne.sja])/Malay, . Saya seorang janda dengan dua anak dan sejak Februari 2019 karena kebakaran dalam bisnis yang membanjiri bisnis saya dan saya mencoba mencari pinjaman dari bank saya, bank mengatakan dengan saya memiliki kredit buruk sehingga saya mencobanya dengan pemberi pinjaman lain di mana saya bodoh. Tetapi seperti yang Tuhan kehendaki, saya membaca kesaksian AASIMAHA ADILA AHMED LOAN FIRM di majalah bisnis, yang membantu bisnis dan individu dengan pinjaman besar. Saya mengajukan permohonan dan saya telah menerima pinjaman 3,6 miliar rupee dengan tingkat bunga sangat rendah 1% dan rencana pembayaran yang lebih baik. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda bahwa ada banyak scammer di sini. Ambil permintaan peminjam untuk biaya asuransi, Peminjam tidak memiliki sertifikat bisnis, Peminjam palsu tidak peduli dengan gaji bulanan Anda yang membuat Anda memenuhi syarat untuk mendapat pinjaman, peminjam Palsu tidak memiliki alamat kantor fisik. Peminjam palsu meminta biaya pendaftaran dan biaya pajak, peminjam Palsu tidak memiliki situs web. Jika Anda mencari pinjaman, selalu minta pemberi pinjaman untuk situs webnya, karena banyak pemberi pinjaman palsu tidak memiliki alamat dan situs web. Jika Anda menginginkan pinjaman yang sah,Sukses hanya datang bagi mereka yang percaya pada diri mereka sendiri dan siap untuk menang. Saya tidak mengharapkan apa pun selain yang terbaik untuk Anda. Beralih ke tahap baru dalam hidup bisa menjadi proses yang menantang. Semoga Anda beruntung dalam semua upaya masa depan Anda, Anda akan menjadi hebat. ajukan sekarang.

    Aasimaha adila ahmed kontak pusat aplikasi pinjaman
    E-mail**aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
    Whatsapp *********^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^+ 447723553516

    ReplyDelete

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.