CIANJUR,[KC],- Setelah memberikan bantuan sosial sekaligus launching penyaluran program Sembako Tingkat Nasional di lapangan Kecamatan Warungkondang Cianjur, Menteri Sosial RI, Juliari P Batubara menghadiri dan memberikan arahan kepada peserta Training Capacity Building  Karang Taruna Kabupaten Cianjur di Wisma Ciloto Kemensos RI, Cipanas.

Dalam kesempatan tersebut Juliari P Batubara nerharap Karang Taruna Kabupaten Cianjur menjadi kepanjangan tangan Kementerian Sosial (Kemensos) dalam menyejahterakan masyarakat, ia ingin kader Karang Taruna banyak yang menjadi pemimpin. Ia menilai, pemimpin yang pernah berorganisasi dari bawah akan cepat mengatasi permasalahan.

“Jadi kegiatan seperti ini sangat penting. Mungkin kita bikin suatu saat acara Karang Taruna se-Indonesia, kita lihat seberapa banyak yang datang. Nanti kita pakai tempat yang bagus, kita undang artis ngetop kita bikin acara yang agak wah,” tuturnya kepada para peserta.

Ia pun meminta, agar Pengurus Karang Taruna Cianjur patut berbangga dengan organisasi yang sudah memiliki sejarah panjang. Ia pun berharap, Karang Taruna Cianjur bisa menjadi kepanjangan tangan dari Kementerian Sosial RI.

“Nanti kita atur, kita diskusi, di kantor Kemensos juga bisa dipakai,” ungkap Juliari.

Ketua Panitia Kegiatan Muhammad Herry Wirawan bersyukur acara ini mendapatkan antusiasme dari para peserta yang merupakan perwakilan dari berbagai pengurus karang taruna di tingkat kecamatan.

“Bahkan lebih bersyukurnya lagi kegiatan Karang Taruna ini bisa dihadiri oleh bapak Menteri Sosial RI dengan jajaran Dirjen di Kementerian Sosial,” ungkapnya.

Selain pemaparan dari Mensos RI, Juliari P Batubara kepada para pengurus Karang Taruna dan peserta pelatihan, kegiatan ini pun dihadiri oleh petinggi Karang Taruna Nasional dan Provinsi Jawa Barat.

“Acara Training Capacity Building ini juga dihadiri pula oleh Wakil Ketua Umum Karang Taruna Nasional (Budhy Setiawan), Ketua Provinsi Jawa Barat (HR. Subchan Daragana), serta Sandi Octa Susila (Duta Petani Milenial Indonesia),” tutupnya.[KC.10/Net]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin | Sekretaris Redaksi : Iman Sulaiman, M.Si | Redaktur Pelaksana : Mustofa | Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi M, Ahmad Jaelani, MFikri | Produksi TV : Winda. | Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Kp. Kebonmanggu Sawahgede Cianjur 089698682683. | CV. PEJUANG SUBUH | YAYASAN KABAR CIANJUR | Dewan Pembina : Sari Yulianti

Post A Comment:

1 comments:

  1. Nama:Teddy Liza
    status perkawinan: janda
    jumlah pinjaman:3.6 miliar rupiah
    tempat tinggal saya:. Palangkaraya
    email ku:::teddyliza2020@gmail.com
    kesaksian yang memotivasi saya whatsapp :;l+ 6281617538564
    tujuan pinjaman saya :Investasi / hutang

    Halo semuanya, sekarang dari (bahasa Indonesia [baˈha.sa in.doˈne.sja])/Malay, . Saya seorang janda dengan dua anak dan sejak Februari 2019 karena kebakaran dalam bisnis yang membanjiri bisnis saya dan saya mencoba mencari pinjaman dari bank saya, bank mengatakan dengan saya memiliki kredit buruk sehingga saya mencobanya dengan pemberi pinjaman lain di mana saya bodoh. Tetapi seperti yang Tuhan kehendaki, saya membaca kesaksian AASIMAHA ADILA AHMED LOAN FIRM di majalah bisnis, yang membantu bisnis dan individu dengan pinjaman besar. Saya mengajukan permohonan dan saya telah menerima pinjaman 3,6 miliar rupee dengan tingkat bunga sangat rendah 1% dan rencana pembayaran yang lebih baik. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda bahwa ada banyak scammer di sini. Ambil permintaan peminjam untuk biaya asuransi, Peminjam tidak memiliki sertifikat bisnis, Peminjam palsu tidak peduli dengan gaji bulanan Anda yang membuat Anda memenuhi syarat untuk mendapat pinjaman, peminjam Palsu tidak memiliki alamat kantor fisik. Peminjam palsu meminta biaya pendaftaran dan biaya pajak, peminjam Palsu tidak memiliki situs web. Jika Anda mencari pinjaman, selalu minta pemberi pinjaman untuk situs webnya, karena banyak pemberi pinjaman palsu tidak memiliki alamat dan situs web. Jika Anda menginginkan pinjaman yang sah,Sukses hanya datang bagi mereka yang percaya pada diri mereka sendiri dan siap untuk menang. Saya tidak mengharapkan apa pun selain yang terbaik untuk Anda. Beralih ke tahap baru dalam hidup bisa menjadi proses yang menantang. Semoga Anda beruntung dalam semua upaya masa depan Anda, Anda akan menjadi hebat. ajukan sekarang.

    Aasimaha adila ahmed kontak pusat aplikasi pinjaman
    E-mail**aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
    Whatsapp *********^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^+ 447723553516

    ReplyDelete

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.