CIANJUR,[KC],- Plt Bupati Cianjur, Haji Herman Suherman menegur TKSK Kecamatan Warung Kondang, karena masih banyak warga penerima Bantuan Sosial Program Sembako yang mengeluhkan kualitas beras yang kurang baik. Teguran disampaikan langsung Herman, saat menghadiri acara Cianjur Ngawangun Lembur (CNL), di desa Jambu Dipa, Warung Kondang, Minggu (10/3).

Puluhan warga kecamatan Warung Kondang, yang hadir di acara CNL mengacungkan tangan ketika ditanya, Plt Bupati Cianjur apakah masih menerima bantuan beras berkualitas jelek.

Hal tersebut langsung ditanggapi Herman dengan menegur Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) di lokasi, kenapa masih ada warga yang menerima beras dengan kualitas jelek.

Herman juga berpesan pada masyarakat agar jangan mau menerima dan mengembalikan jika kualitas beras bantuan masih jelek. Karena seharusnya kualitas beras dan harganya sesuai dengan yang ada di pasaran.

Untuk kualitas bahan sembako lain, masyarakat relatif merasa kualitasnya sudah cukup baik.

Herman mengatakan salah satu manfaat acara CNL ini selain mendekatkan pelayanan publik, adalah mendengarkan secara langsung keluhan warga. " Dengan begini kan saya jadi tahu apa keluhan masyarakat, dan bagaimana realisasi pelaksanaan program pemerintah baik dari pusat maupun daerah" ujarnya.

Herman juga menjelaskan, kedepan bantuan sembako untuk protein hewani, sesuai pedoman umum akan menggunakan daging ayam. Sebelumnya karena ketidaksiapan e warong menyediakan freezer, bantuan protein hewani sempat disubtitusi dengan abon sapi.

Bantuan Sosial Program Sembako, periode Maret-Agustus 2020 ini nilainya ditambah dari 150 ribu menjadi 200 ribu. Menteri Sosial, Juliari P Batubara dijadwalkan menghadiri Launching Penyaluran Sembako ini di Desa Jambu Dipa, Kecamatan Warung Kondang, Cianjur. [KC.08]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin | Sekretaris Redaksi : Iman Sulaiman, M.Si | Redaktur Pelaksana : Mustofa | Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, M Fikri, Eris Risdianto, Muhammad Nasrul, Arsy, Intan Permatasari | Produksi TV : Nurholis Mahmud, Winda. | Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Cianjur 089698682683. | CV. MEDIA INFORMA : Direktur utama : Sari Yulianti | Komisaris : Imam Misbah | YAYASAN KABAR CIANJUR | Dewan Pembina : Sari Yulianti | Ketua Umum : Asep Moh. Muhsin, Sekretaris : B Mustofa, Bendahara : Siti Solihah Nurhalimah

Post A Comment:

1 comments:

  1. Nama:Teddy Liza
    status perkawinan: janda
    jumlah pinjaman:3.6 miliar rupiah
    tempat tinggal saya:. Palangkaraya
    email ku:::teddyliza2020@gmail.com
    kesaksian yang memotivasi saya whatsapp :;l+ 6281617538564
    tujuan pinjaman saya :Investasi / hutang

    Halo semuanya, sekarang dari (bahasa Indonesia [baˈha.sa in.doˈne.sja])/Malay, . Saya seorang janda dengan dua anak dan sejak Februari 2019 karena kebakaran dalam bisnis yang membanjiri bisnis saya dan saya mencoba mencari pinjaman dari bank saya, bank mengatakan dengan saya memiliki kredit buruk sehingga saya mencobanya dengan pemberi pinjaman lain di mana saya bodoh. Tetapi seperti yang Tuhan kehendaki, saya membaca kesaksian AASIMAHA ADILA AHMED LOAN FIRM di majalah bisnis, yang membantu bisnis dan individu dengan pinjaman besar. Saya mengajukan permohonan dan saya telah menerima pinjaman 3,6 miliar rupee dengan tingkat bunga sangat rendah 1% dan rencana pembayaran yang lebih baik. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda bahwa ada banyak scammer di sini. Ambil permintaan peminjam untuk biaya asuransi, Peminjam tidak memiliki sertifikat bisnis, Peminjam palsu tidak peduli dengan gaji bulanan Anda yang membuat Anda memenuhi syarat untuk mendapat pinjaman, peminjam Palsu tidak memiliki alamat kantor fisik. Peminjam palsu meminta biaya pendaftaran dan biaya pajak, peminjam Palsu tidak memiliki situs web. Jika Anda mencari pinjaman, selalu minta pemberi pinjaman untuk situs webnya, karena banyak pemberi pinjaman palsu tidak memiliki alamat dan situs web. Jika Anda menginginkan pinjaman yang sah,Sukses hanya datang bagi mereka yang percaya pada diri mereka sendiri dan siap untuk menang. Saya tidak mengharapkan apa pun selain yang terbaik untuk Anda. Beralih ke tahap baru dalam hidup bisa menjadi proses yang menantang. Semoga Anda beruntung dalam semua upaya masa depan Anda, Anda akan menjadi hebat. ajukan sekarang.

    Aasimaha adila ahmed kontak pusat aplikasi pinjaman
    E-mail**aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
    Whatsapp *********^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^+ 447723553516

    ReplyDelete

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.