Iklan

iklan

Cegah Penyebaran Covid 19 Petugas Gabungan Periksa Penumpang di Perbatasan Bandung Cianjur

Admin
Wednesday, April 1, 2020 | 5:16:00 PM WIB Last Updated 2020-04-01T10:16:33Z
CIANJUR,[KC],- Untuk mencegah penyebaran Covid 19 Seluruh jenis kendaraan umum maupun kendaraan milik pribadi yang masuk wilayah Cianjur, diperiksa secara ketat oleh petugas gabungan TNI – Polri dan Sat Pol PP. Pemeriksaan kendaraan tersebut dilakukan di wilayah perbatasan Cianjur – Bandung. Tepatnya di rest area Citarum, Haurwangi, Cianjur. Pelaksanaan lsolasi lokasi kendaraan tersebut dimulai pada, Selasa (31/3).

Kapolsek Bojongpicung, AKP  Aca Nana menjelaskan, dilaksanakannya kegiatan tersebut, untuk mencegah penyebaran virus Conona yang sedang membuming di Indonesia.

Para petugas yang bekerja di perbatasan Citarum, Haurwangi, terdiri dari Polsek, Bojongpicung, Ciranjang, Sukaluyu, Koramil Bojongpicung, Ciranjang, Satpol PP Cianjur dan Satpol PP Kecamatan Haurwangi dan Tim  Medis dari Puskesmas.

Selain melakukan pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan,  penumpangnya diperiksa dengan menggunakan alat khusus oleh petugas medis.

Sementara itu, Camat Haurwangi Iwan Karyadi menambahkan, mulai sekarang dilaksanakan isolasi lokal. Seluruh kendaraan umum maupun milik pribadi yang masuk ke wilayah Cianjur, penumpangnya  diperiksa petugas, karena dikhawatirkan terinfeksi virus Corona.

Namun selama dilakukan pemeriksaan dari pagi sampai sore hari tidak ditemukan warga yang memiliki tanda-tanda terinfeksi virus Conona atau negatif Covid-19. “ Semoga seluruh warga Kabupaten Cianjur pada khususnya dan seluruh warga Jawa Barat umumnya terhindar dari Virus Conona,”  ucap Iwan Karyadi.[KC.10/NET/Metronews]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Penyebaran Covid 19 Petugas Gabungan Periksa Penumpang di Perbatasan Bandung Cianjur

Trending Now

Iklan

iklan