Iklan

iklan

Garda Manjur Bagikan Masker dan Sabun untuk Ojol dan Sopir Angkot

Admin
Saturday, April 4, 2020 | 1:03:00 PM WIB Last Updated 2020-04-04T06:03:33Z
CIANJUR,[KC],- Gerakan Pemuda Membangun Cianjur atau Garda Manjur, kembali bergerak untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Cianjur. Garda Manjur membagikan 1000 masker,  dan sabun cuci tangan, untuk Ojek Online, Sopir Angkot dan tukang becak di beberapa titik di Cianjur, Sabtu (4/4).

" Ditengah seruan untuk di rumah saja, kami sadar masih banyak warga yang tidak bisa melakukannya karena harus mencari nafkah harian untuk keluarga. Kegiatan kami hari ini ditujukan untuk mereka, kami membagi alat perlindungan diri untuk meminimalisir resiko" ujar Rian Hadiansyah saat ditemui di seputaran bunderan Hypermart.

Kegiatan ini adalah aksi lanjutan dari Garda Manjur, yang sebelumnya telah tiga hari melakukan penyemprotan disinfektan ke gang-gang dan rumah warga.

Garda Manjur sendiri adalah kumpulan anak muda yang ingin mengambil peran serta dalam membangun Cianjur, dengan berbagai kegiatan positif. 

" Kami sebenarnya punya banyak rencana kegiatan sosial lain. Tapi saat ini karena ancaman penyebaran Covid-19 yang paling harus diantisipasi, sementara kami fokus disini dulu. Rencana kegiatan lain kami tunda semua" pungkas Rian. [KC.08].**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Garda Manjur Bagikan Masker dan Sabun untuk Ojol dan Sopir Angkot

Trending Now

Iklan

iklan