Iklan

iklan

Hj. Anita Herman Diminta Pimpin Jabar Bergerak Cianjur

Admin
Wednesday, April 15, 2020 | 2:38:00 PM WIB Last Updated 2023-11-08T12:59:07Z
CIANJUR,[KC],- Jabar Bergerak, sebuah organisasi sosial lintas profesi  di wilayah Jawa Barat, yang diketuai Atalia Ridwan Kamil, Rabu pagi (15/4) beraudiensi dengan Plt. Bupati Cianjur, H. Herman Suherman.

" Intinya kami mengkonsolidasikan pembentukan pengurus Jabar Bergerak Cianjur, karena kami ada kegiatan dan bantuan sosial namun di Cianjur belum ada pengurusnya. Alhamdulillah tadi Bu Hajah Anita Herman sendiri yang akan menjadi Ketua untuk wilayah Cianjur, " ungkap Dr. Nonong Winarni, Kordinator Wilayah 1, Jabar Bergerak, yang meliputi wilayah Bogor, Sukabumi, dan Cianjur.

Nonong menjelaskan, untuk Cianjur, Jabar Bergerak ada bantuan berupa tempat cuci tangan dan paket sembako. " Tadi sudah bicara dengan Pak Bupati, rencananya wastafel akan di pasang di Pasar Jebrod, Pasar Ramayana, dan Pasar Ciranjang," ujar Nonong. Sementara untuk bantuan paket sembako akan dibicarakan lebih lanjut dengan pengurus yang akan terbentuk nanti.

" Iya kalau nanti sudah ada pengurusnya kan kami tidak kesulitan lagi untuk distribusikan bantuan  untuk wilayah Cianjur," Imbuh Nonong.

Meski kegiatan saat ini lebih banyak untuk antisipasi dampak Covid-19, Jabar Bergerak sebenarnya bergerak juga di bidang Pendidikan, Agama, Pakuya (Pariwisata, Kuliner dan Budaya), Kesehatan dan Lingkungan Hidup.

" Karena yang urgent, saat ini dampak Covid-19, kami fokus disitu dulu," pungkas Nonong.[KC.08]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hj. Anita Herman Diminta Pimpin Jabar Bergerak Cianjur

Trending Now

Iklan

iklan