Iklan

iklan

Ini Kronologis dan Identitas 3 Korban Terbawa Arus Sungai Desa Galudra

Admin
Thursday, April 9, 2020 | 4:18:00 PM WIB Last Updated 2020-04-09T09:26:20Z
Dok Foto : Polsek Cugenang
CIANJUR,[KC],- Diberitakan sebelumnya, banjir bandang kembali terjadi di aliran Sungai Cianjur dan menghanyutkan 3 orang warga  di kawasan Galudra Kecamatan Cugenang Cianjur.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, 1 orang sudah ditemukan dalam keadaan meninggal di areal pesawahan di kampung kuta cugenang, dan 2 lainnya hanyut terbawa arus.

Identitas Korban yang sudah ditemukan atas nama Ny Cua,(52) Warga Kampung Hargem RT. 03/02 Desa Galudra ecamatan Cugenang, sementara 2 masih hilang atas nama Dahlan,(46), dan Ny. Oom (50) ketiganya adalah petani dan warga Kampung haregem RT. 03/02 Desa Galudra Kecamatan Cugenang.

Kejadian itu berawal saat tujuh orang petani yang hendak pulang usai bertani menyebrang Sungai Cianjur. Saat mereka berada di tengah sungai, tiba-tiba arus air sungai meluap. Empat orang berhasil menyelamatkan diri. Sementara tiga orang lainnya hanyut terseret arus sungai.

Kapolsek Cugenang, AKP L. Woro Wuryani,mengatakan ketiga korban terseret arus sungai di Kampung Sungai Okih Desa Galudra terjadi saat akan menyeberang sungai dan tiba tiba datang arus besar dan akhirnya terbawa arus.

" Ketiganya terseret ketika akan menyeberang sungai di kampung sungai okih desa galudra" katanya.

Pukul 14.00 Satu orang korban an. Ny. CUA ditemukan di sawah pinggir sungai Cianjur di kp. Kuta Desa Sarampad Kec. Cugenang dan 2 orang lagi masih dalam pencarian oleh pihak Polsek Cugenang, warga Desa Galudra, Tagana, Relawan dan BPBD di sepanjang sungai Cianjur.

Sementara korban yg ditemukan an. CUA langsung dibawa kerumahnya oleh keluarganya untuk diurus dan segera dimakamkan. [KC.03]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Kronologis dan Identitas 3 Korban Terbawa Arus Sungai Desa Galudra

Trending Now

Iklan

iklan