Iklan

iklan

Lakukan Penyemprotan, Kang Azis Ingin Warga Tenang Sambut Ramadan

Admin
Sunday, April 19, 2020 | 7:19:00 PM WIB Last Updated 2020-04-19T12:24:34Z
CIANJUR,[KC],- Wakil Ketua DPRD Cianjur, M. Abdul Azis Sefudin atau biasa disapa Kang Azis melakukan penyemprotan disinfektan, dan sosialisasi pencegahan covid-19 dengan membagikan sabun dan stiker edukasi pada masyarakat di Desa Sukamanah, Cijedil, dan Mangunjaya, Sabtu (18/4).

Dengan kegiatan tersebut, ia berharap masyarakat bisa lebih tenang dalam menyambut bulan Ramadan. " Ya saya harap sih selain mencegah penyebaran Covid, secara psikologis masyarakat bisa lebih tenang jelang Ramadan," ungkap Azis.

Kegiatan tersebut telah dilakukan Azis bersama kader Partai Nasdem, selama sepekan. " Di Kecamatan Cugenang sudah seminggu ini kita jalan, Insya Allah juga masih akan berlanjut," ucapnya.

Azis juga berpesan pada Kepala Desa untuk terus memantau warganya. Karena menjelang awal puasa ada tradisi pulang kampung dari warga Cianjur yang tinggal di perantauan. " Sampaikan ke warganya, minta keluarganya yg di perantauan untuk tidak usah mudik dulu. Amati juga kalau sudah ada yg mudik minta untuk isolasi diri secara mandiri," pungkasnya. [KC.08]**

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lakukan Penyemprotan, Kang Azis Ingin Warga Tenang Sambut Ramadan

Trending Now

Iklan

iklan