Iklan

iklan

Bantuan Sembako Tahap II Pemkab Cianjur Mulai Didistribusikan Hari ini

Admin
Monday, May 18, 2020 | 7:39:00 PM WIB Last Updated 2020-05-18T12:39:44Z
CIANJUR[KC],- Bantuan sosial bahan pangan dari Pemkab Cianjur tahap ke II, telah mulai didistribusikan ke gudang Kecamatan hari ini, Senin (18/5). Targetnya, semua paket bantuan akan selesai didistribusikan 23 Mei 2020, sebelum Hari Raya Idul Fitri.

Jumlah paket bantuan yang akan didistribusikan 86.820 paket. Jumlah ini didapat setelah dilakukan verifikasi dan validasi dari 102.119 penerima yang sebelumnya terdata.

Lewat video conference kepada para camat, (18/5), Plt Bupati H. Herman Suherman membacakan jumlah yang didapat oleh masing-masing desa dan kecamatan, berikut jadwal jadwal pengiriman ke gudang masing-masing Kecamatan.

Herman kembali mengingatkan agar bantuan bisa didistribusikan dengan baik ke masyarakat yang membutuhkan, dengan tidak menimbulkan kerumunan, dan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Herman meminta tiap camat untuk berkoordinasi dengan Kapolsek dan Danramil.

Bantuan sembako kali ini berisi beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, 10 bungkus mie instan, terigu 1 kg, dan sarden 5 Kaleng.

Sebelum ini, Pemkab Cianjur telah menyalurkan bantuan tahap pertama sebanyak 6.500 paket, yang disalurkan pada bulan Maret lalu. [KC.08]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bantuan Sembako Tahap II Pemkab Cianjur Mulai Didistribusikan Hari ini

Trending Now

Iklan

iklan