Iklan

iklan

Pasien Positif Covid 19 Cianjur Terus Membaik

Admin
Tuesday, May 12, 2020 | 8:25:00 PM WIB Last Updated 2020-05-12T13:25:51Z
CIANJUR,[KC],- Perkembangan tiga pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang menjalani perawatan di ruang isolasi di sejumlah rumah sakit rujukan Covid-19 di Kabupaten Cianjur dikabarkan terus membaik.

Bahkan satu di antaranya, yaitu tenaga medis yang merupakan pasien positif 03 Covid-19 dinyatakan sembuh dan tinggal menunggu hasil swab test ketiga sebelum dipulangkan.

Disampaikan Juru Bicara Pusat Informasi dan Kordinasi Covid-19 Cianjur, dr Yusman Faisal,  kondisi kesehatan tiga orang pasien positif Covid-19, terus membaik selama menjalani isolasi di rumah sakit Cianjur. Bahkan hasil Swab tes kedua dari ketiga pasien tersebut menunjukan hasil negatif. Sehingga pihaknya berharap ketiganya dapat sembuh total.

“Satu orang tenaga medis yang dinyatakan positif tercatat sebagai pasien 03 Cianjur, tinggal menunggu hasil swab ketiga sebelum dinyatakan benar-benar sembuh dan diperbolehkan pulang. Hasil Swab kedua sudah keluar dan dinyatakan negatif, semoga yang ketiga juga sama,” kata Yusman kepada wartawan, Selasa (12/5)

Selain itu untuk pasien positif 02 dan 04, jelas Yusman, hingga saat ini kondisinya pun menunjukan kearah lebih baik terutama pasien 04 yang merupakan dokter disalah satu rumah sakit, sudah tidak mengalami gejala batuk atau sesak nafas. Keduanya tinggal menuntaskan isolasi kedua dan hasil Swab ketiga sebelum dinyatakan sembuh.

“Harapan kami semua pasien yang positif dapat dinyatakan sembuh dan bebas dari Covid-19. Mereka saat ini dalam kondisi stabil dan sudah bisa berkomunikasi tanpa ada keluhan,” ujarnya.** [KC.05/Net]**
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pasien Positif Covid 19 Cianjur Terus Membaik

Trending Now

Iklan

iklan