Iklan

iklan

PKS Cianjur Gelar Halal Bihalal Secara Daring

Admin
Sunday, June 14, 2020 | 7:41:00 PM WIB Last Updated 2020-06-14T12:42:26Z
CIANJUR,[KC],- Tidak seperti biasanya, Dewan Pengurus Daerah  Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Cianjur menyelenggarakan Halal Bihalal (HBH) secara virtual pada Minggu (14/6). Hal ini karena pandemi Covid-19 belum berakhir dan sesuai protokoler kesehatan Covid-19 masih belum boleh melakukan kegiatan yang mengundang banyak orang.

Halalbihalal daring disiarkan secara live melalui channel sosial media DPD PKS Kabupaten Cianjur, Minggu, 14 Juni 2020 pukul 08.00.

Ketua DPD PKS Kab Cianjur,  H Wilman Singawinata dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada seluruh keluarga besar PKS yang telah melakukan kontribusi besar selama pandemi Covid-19 dalam acara Halal bi Halal PKS yang diselenggarakan lewat daring.

Wilman juga mengapresiasi Satuan Tugas Covid-19  DPD PKS Cianjur yang berhasil mengumpulkan dan mendistribusikan Rp. 820.360.000 , semoga taawun semua kader bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang terdampak.

Selain itu, lanjut Wilman, agenda yang harus dimenangkan oleh semua kader dan struktur adalah memenangkan Pilkada Cianjur, kita memiliki dua kader terbaik yang siap yaitu Bapak Sadar Muslihat Anggota DPRD Prov. Jawa Barat dan Gilar Budi Raharja Ketua Bidang Kepemudaan DPD PKS Cianjur.

" Kemenangan Pilkada di Cianjur akan melipatgandakan khidmat kita terhadap ummat " Kata Wilman.

"Tidak lupa DPD PKS Cianjur menyampaikan selamat Idul Fitri dan mohon maaf lahir dan batin kepada warga Cianjur. Apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah membantu dalam aksi tanggap Covid – 19 DPD PKS Cianjur" ucap nya.

Sementara itu Ketua DPW PKS Jawa Barat, Haru Suandharu melalui aplikasi zoom mengajak semua kader PKS Cianjur untuk berjihad dan memberikan yang terbaik kepada Dakwah Islam dan Masyarakat Cianjur. [KC.03]**





Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PKS Cianjur Gelar Halal Bihalal Secara Daring

Trending Now

Iklan

iklan