CIANJUR[KC],- Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno menyerahkan langsung Surat Keputusan DPP PAN yang resmi mengusung pasangan Herman Suherman-TB. Mulyana untuk mengikuti gelaran Pilkada Cianjur 2020.

“Dibawah kepemimpinan Pak Haji Herman dan Pak Mulyana nantinya, saya yakin cita-cita Cianjur ini bisa dibangun dengan dasar agama. Ini adalah basis yang kuat untuk membangun masyarakat madani, untuk membangun Cianjur,” kata Eddy Soeparno, di Jalan Al-Muchtar, Jumat (19/6).

Sekjen PAN ini juga memastikan PAN akan total untuk memenangkan pasangan BHS-M (Haji Herman Suherman-TB. Mulyana). “Saya siap turun langsung untuk memenangkan pasangan ini. Komitmen keduanya selama ini sudah terbukti, dan PAN akan total untuk mendukung hal tersebut,” kata Eddy.

Anggota Komisi VII DPR RI ini juga menaruh keyakinan bahwa pasangan BHS-M merupakan sosok yang sudah sangat matang dalam berpolitik. “Keduanya adalah sosok yang sudah siap mengabdikan dirinya, mengikhlaskan dirinya untuk warga Cianjur sehingga kepentingan-kepentingan golongan tak lagi jadi masalah,” kata Eddy.

Ketua DPD PAN Cianjur Herlan Firmansyah juga menekankan bahwa penyerahan rekomendasi oleh Sekjen PAN langsung ini adalah bukti keseriusan memenangkan pasangan BHS-M.

“Ini adalah tahapan final dari proses panjang sejak bulan Oktober lalu. Sejak awal, Alhamdulillah PAN sangat solid untuk mendukung Haji Herman. Ketika sudah memutuskan berpasangan dengan TB. Mulyana, kami juga menguatkan kembali dukungan untuk keduanya,” kata Ketua DPD PAN Cianjur Herlan Firmansyah.

Menurutnya, baik Sekjen PAN Eddy Soeparno dan Plt. Bupati Cianjur Herman Suherman adalah dua sosok yang sangat soleh dan bijak dalam berpolitik. “Ketika orang-orang yang soleh ini bergandengan tangan, semoga hasilnya juga akan menjadi baik,” kata Herlan.

Herman juga mengapresiasi dukungan dan komitmen langsung yang datang dari partai berlambang matahari terbit itu. “Dari awal, kami sudah membangun komunikasi yang sangat baik. Alhamdulillah saat ini sudah resmi. Saya juga mohon dukungan dan doanya untuk memenangkan Pilkada Cianjur 2020 ini. Kita ingin Cianjur lebih baik lagi, banyak hal yang perlu kita lakukan agar Cianjur tidak ketinggalan dengan kabupaten/kota lain,” kata Herman dalam pertemuan yang juga dihadiri perwakilan dari Partai Golkar dan Partai Nasdem itu.

Ia juga menekankan bahwa kekompakan dan kebersamaan perlu terus diperkuat dalam koalisi pendukungnya yang terdiri dari banyak partai. “Kita bangun kebersamaan dalam koalisi ini. Meskipun kita berasal dari banyak warna, tujuannya tetap satu,” kata Herman. [KC.08]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin | Sekretaris Redaksi : Iman Sulaiman, M.Si | Redaktur Pelaksana : Mustofa | Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, M Fikri, Eris Risdianto, Muhammad Nasrul, Arsy, Intan Permatasari | Produksi TV : Nurholis Mahmud, Winda. | Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Cianjur 089698682683. | CV. MEDIA INFORMA : Direktur utama : Sari Yulianti | Komisaris : Imam Misbah | YAYASAN KABAR CIANJUR | Dewan Pembina : Sari Yulianti | Ketua Umum : Asep Moh. Muhsin, Sekretaris : B Mustofa, Bendahara : Siti Solihah Nurhalimah

Post A Comment:

0 comments:

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.