Iklan

iklan

KPU Gelar Peluncuran Pilkada Cianjur Bertajuk " Medar Munggaran "

Admin
Saturday, July 18, 2020 | 7:42:00 PM WIB Last Updated 2020-07-18T12:41:59Z
CIANJUR,[KC],- KPU kab. Cianjur menggelar acara launching Pilkada yang bertajuk "Medar Munggaran" pada Jumat (17/7) di Hotel Yasmin, Cianjur.

Acara launching tersebut digelar dalam rangka mensosialisasikan gelaran pemilihan Bupati dan wakil Bupati Cianjur 2020 pada 9 Desember mendatang.

Dalam kegiatan ini turut hadir KPU Provinsi Jabar, Idham Kholik, Bawaslu Jabar, Forkopimda Kab. Cianjur, DPRD Kab. Cianjur, perwakilan KPU Se-Jawa Barat, PPK se-Kab. Cianjur, jajaran ketua Partai Politik se-Kab. Cianjur dan tamu undangan lainnya.

Proses pelaksanaan launching ini sepenuhnya tetap mengedepankan protokol kesehatan, dalam hal ini KPU Cianjur berkoordinasi langsung dengan Gugus Tugas Kab. Cianjur.

Plt Bupati Kab. Cianjur, Herman Suherman menyatakan apresiasi atas penyelenggaran pemilihan bupati dan wakil bupati serentak ini. Meski diselenggarakan di tengah covid-19 namun tetap disiplin dengan himbauan pemerintah terkait penerapan protokol kesehatan covid-19.

Ia berharap penyelenggaraan Pilkada ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses serta nantinya dapat menjadi sebuah edukasi dan role model bagi masyarakat terhadap pentingnya memerhatikan serta menjalankan protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19 dalam setiap kegiatan.

Kegiatan launching diresmikan oleh Komisioner KPU RI, Pramono Ubaid Thantowi melalui daring serta secara simbolis dibunyikannya angklung oleh KPU Cianjur dan jajaran forkopimda. Selain itu, pada kegiatan ini pun turut diperkenalkan Kampung Demokrasi Kab. Cianjur, Duta Pemilihan, Maskot si "PUPU" serta jingle Pilkada KPU Kab. Cianjur.

Idham Kholik saat memberikan sambutan, meminta masyarakat baik penyelenggara maupun pemilih dan peserta untuk dapat disiplin menerapkan protokol kesehatan serta berharap bahwa masyarakat khususnya di Kab. Cianjur tidak mengalami phohia covid-19 dan tetap ikut berpartisipasi dalam rangka pemilihan pemimpin kab. Cianjur ke depan.[KC.05]**

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KPU Gelar Peluncuran Pilkada Cianjur Bertajuk " Medar Munggaran "

Trending Now

Iklan

iklan