Iklan

iklan

KPU RI Pantau Langsung Gerakan Klik Serentak Di Cianjur

Admin
Wednesday, July 15, 2020 | 7:48:00 PM WIB Last Updated 2020-07-15T12:49:09Z
CIANJUR,[KC],- Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Kabupaten Cianjur melaksanakan kegiatan Gerakan Klik Serentak (GKS) yang dihadiri oleh Komisiner KPU RI (Pramono Ubaid Thantowi) beserta jajaran, Ketua KPU Provinsi Jabar ( Rifqi Ali Mubarok) beserta jajaran dan pihak pemerintah Daerah yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda). Rabu (15/7).

Komisioner KPU RI, Pramono menjelaskan bahwa kehadirannya di Cianjur untuk memantau kegiatan gerakan klik serentak yang dimulai pada 15 Juli sampai 13 Agustus 2020 secara serentak melalui website KPU.

"Kegiatan ini memberikan kesempatan seluruh warga di 270 daerah yang menggekar Pilkada untuk mulai mengecek sendiri data mereka sudah benar atau belum, sudah akurat atau belum bisa di cek,” kata pramono kepada wartawan.

Klik serentak dilaksanakan di 309 daerah Kabupaten/Kota yang menyelenggarakan Pilkada.
Melalui GKS ini KPU mengajak masyarakat untuk dapat mengunjungi laman website www.lindungihakpilihmu.kpu.go.id yang bisa diakses melalui android untuk melakukan pengecekan diri.

Pelaksanaan Gerakan Klik Serentak akan dipantau KPU RI dan nantinya KPU akan mengumumkan masyarakat di daerah mana yang paling banyak mengunjungi laman website tersebut.

PPK dan PPS akan melakukan sosialisasi secara aktraktif dan masif kepada masyarakat di wilayah kerja masing-masing bahwa pada tanggal 15 juli s.d. 13 Agustus akan melakukan Pencocokan dan Penelitian (Coklit). [KC.07]**

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KPU RI Pantau Langsung Gerakan Klik Serentak Di Cianjur

Trending Now

Iklan

iklan