CIANJUR,[KC],-  Hingga pukul 11.15 WIB hasil pencarian oleh Tim SAR Gabungan belum membuahkan hasil. Tim SAR Gabungan telah melakukan pencarian korban dari pukul 08.00 WIB, dengan melakukan penyisiran dan membagi tim menjadi 2 SRU.  (11/9) 

“Tim SAR Gabungan dibagi menjadi 2 SRU, SRU 1 melakukan penyisiran dari Pantai Apra ke arah Timur sampai dengan Pantai Sereg sejauh 3 km sedangkan SRU 2 melakukan penyisiran dari Pantai Apra kearah Barat sampai dengan muara Cisadea sejauh 3 KM” 

Deden Ridwansah S.Sos, Kepala Kantor SAR Bandung Berdasarkan pertimbangan teknis di lapangan, pencarian dihentikan sementara dan akan dilanjutkan kembali pada pukul 13.30 WIB.

Adapun kedua korban dilaporkan hilang setelah perahu jukung yang ditumpanginya ditemukan terdampar di perairan Pantai Sindabarang Kab Cianjur.

Korban a.n Ajum (45) beralamat di Kampung Citarate RT/RW 016/04 Desa Ujung Genteng Ciracap dan A.n Mardi (47) beralamat di Banten.

Sarana Yang Digunakan yaitu 1 Unit LCR, 1 Unit Rescue Carier , 1 Unit Rescue Double Cabin, 2 Unit Motor Trail, 1 Set Peralatan Komunikasi dan 1 Set APD Personal.Adapun cuaca di sekitar lokasi pencarian terpantau Cerah Berawan dengan Kecepatan  Angin 10 Knots, kecepatan Arus  0.4 Knots dan Tinggi Gelombang  1 - 4 Meter.

Unsurs SAR yang berada di lapangan yaitu Polsek Sindang Barang, Damkar Sindang Barang, Potensi SAR Sindang Barang dan HNSI Ujung Genteng [KC.04]**
Axact

Kabar Cianjur

Pemimpin Redaksi : Asep Moh. Muhsin | Sekretaris Redaksi : Iman Sulaiman, M.Si | Redaktur Pelaksana : Mustofa | Wartawan/Reporter : Asep M, Iman Sulaiman, Yedi Mulyadi, Ahmad Jaelani, M Fikri, Eris Risdianto, Muhammad Nasrul, Arsy, Intan Permatasari | Produksi TV : Nurholis Mahmud, Winda. | Kantor Redaksi Kabar Cianjur : Jl. Siliwangi Cianjur 089698682683. | PT. MITRA SINERGI INFORMA : Direktur : Asep Moh. Muhsin | Komisaris : Iman Sulaiman, Sari Yulianti

Post A Comment:

1 comments:

  1. Halo,
    Nama saya ANITA LANSAM (lansamanita@gmail.com) dari Tambun, Indonesia Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ALLAH yang telah mengakhiri penderitaan saya melalui Avants Loans karena telah memberikan pinjaman sebesar Rp280.000.000,00. Bagi yang sedang mencari pinjaman harus sangat berhati-hati karena banyak sekali lender palsu dimana-mana, hanya sedikit yang asli. Saya mengatakan ini karena saya scammed hampir Rp40jt. Hanya PINJAMAN AVANT yang nyata dan tepercaya karena mereka mentransfer pinjaman saya ke akun saya tanpa menghabiskan banyak waktu. Mereka yang mencari pinjaman online asli dan sah harus menghubungi AVANTS LOAN melalui
    Email: (avantloanson@gmail.com)
    Whatsapp: (+6281334785906)

    ReplyDelete

Terima Kasih atas saran, masukan, dan komentar anda.