Iklan

iklan

Gangan Gunawan Resmi Dilantik Sebagai Ketua LBH Pekat IB Cianjur

Admin
Tuesday, September 8, 2020 | 7:12:00 PM WIB Last Updated 2020-09-08T12:12:43Z

CIANJUR [KC],- Ketua Lembaga Bantuan Hukum  (LBH) Pembela Kesatuan Tanah Air (Pekat) Indonesia Bersatu (IB) Jawa Barat, melantik Ketua dan pengurus LBH Pekat IB Kabupaten Cianjur, masa bakti 2020-2026, di Resto Villa Green Aple Garden, Cipanas, Cianjur, Selasa (8/9).

Hadir dalam kesempatan tersebut Jajaran Pengurus Ormas DPW PEKAT Jawa Barat, Jajaran Pengurus LBH PEKAT DPW Jawa Barat,   Polres Cianjur, dan Unsur Pemerintah Daerah Cianjur.

Ketua LBH Pekat IB DPW Jawa Barat, Made Rediyudana SH mengucapkan selamat atas dilantiknya ketua beserta struktural pengurus di Cianjur. Ia berharap, kepengurusan di Kabupaten Cianjur dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab, yang diamanahkan dengan penuh kesungguhan dan dedikasi yang tinggi, untuk kemajuan organisasi.

“Bisa meningkatkan fungsi dan peransertanya sebagai ormas baru yang ada di daerah ini,” katanya.

Made menambahkan, nudah-mudahan keberadaan LBH Pekat IB yang baru dilantik ini ke depan, semakin dapat dirasakan manfaat dan fungsinya, tidak hanya bagi para anggota dan pengurus.

“Nah, namun juga bagi masyarakat dan pemerintah daerah,” singkatnya, kepada Wartawan, saat dikonfirmasi langsung usai pelantikan.

Terpisah, Ketua LBH Pekat IB DPD Kabupaten Cianjur, Gangan Gunawan Raharja, SH MH mengatakan, keberadaan LBH Pekat IB Kabupaten Cianjur harus benar benar bermanfaat, untuk itu hendaknya keberadaan LBH dapat dirasakan manfaat dan fungsinya. Tidak hanya bagi para anggota, dan pengurus melainkan lebih kepada banyaknya masyarakat yang terbantu secara hukum.

Gangan berharap kepengurusan nanti dapat dibentuk di seluruh Kecamatan di Kabupaten Cianjur. dengan begitu, kepengurusan di Cianjur, dapat melakukan konsolidasi, untuk menggalakan dan mensosialisasikan program sesuai tujuan.

“Saya juga mengharapkan seluruh kepengurusan Pekat IB di Cianjur dapat bersinergi,” pesannya, dengan pihak yang lain, termasuk dengan pemerintah daerah. [KC.06]**

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gangan Gunawan Resmi Dilantik Sebagai Ketua LBH Pekat IB Cianjur

Trending Now

Iklan

iklan