Iklan

iklan

Satgas NU Peduli Latih Relawan Edukasi Covid-19

Admin
Tuesday, October 27, 2020 | 6:53:00 AM WIB Last Updated 2020-10-26T23:55:09Z

CIANJUR,[KC],- Sebanyak 35 relawan dilatih untuk diterjunkan edukasi kepada masyarakat kabupaten cianjur dalam rangka pencegahan covid-19. (26/10)

Acara pelatihan yang berlangsung selama 1 hari ini dibuka langsung oleh Ketua Tanfidziyah NU Kabupaten Cianjur KH.Choirul anam, dalam sambutannya  berpesan agar relawan senantiasa selalu menjaga kesehatan dalam menjalankan tugas yang mulia Ini.

Ketua Satgas NU Peduli, Sidik menyampaikan bahwa relawan NU Peduli telah bergerak sejak akhir awal bulan April 2020 bersinergi dengan Gugus Tugas Covid-19 Kab Cianjur, bersama Sama menjaga perbatasan cianjur, mengawal kedatangan dan kepulangan santri lirboyo, gontor, salopa dan Lain lain.

Tidak hanya itu NU peduli juga membagikan masker, hand sanitizer, disinpektan kepada masyarakat serta memberikan bantuan alat pelindung diri kepada rumah sakit dan puskesmas di  Cianjur, disamping mengadakan sosialisasi pencegahan ke sekolah dan madrasah serta pondok pesantren di Cianjur. 

" Alhamdulillah kami pernah mendapatkan penghargaan dari Kapolres Cianjur, Dandim Cianjur, LPBI Pusat  itu semua atas dedikasi seluruh relawan" kata Sidik

Namun pada Kali Ini sasaran kami dikhususkan kepada pondok pesantren Dan pasar sesuai petunjuk Dari PBNU Dan UNICEF.

Kedisipilan Dan kesadaran kolektif menjadi kunci pencegahan covid-19. Jangan hanya mengandalkan pemerintah Dalam pencegahan covid pungkas ketua satgas nupeduli covid cianjur yang juga ketua LPBI.

Ditempat terpisah ketua Forum pondok pesantren Ade Ismail mengharapkan seluruh pondok pesantren memiliki satgas covid pesantren. Diharapkan Bantuan dan pendampingan kepada relawan nupeduli covid-19. [KC.10/CP]**

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas NU Peduli Latih Relawan Edukasi Covid-19

Trending Now

Iklan

iklan