Iklan

iklan

SPN Ikuti Sosialisasi Pilkada Cianjur 2020

Admin
Monday, November 30, 2020 | 6:00:00 PM WIB Last Updated 2020-12-05T23:19:08Z

CIANJUR,[KC],- Sejumlah buruh yang tergabung dalam Serikat Pekerja Nasional (SPN) mengikuti sosialisasi yang diadakan oleh KPU Cianjur di Sekretariat SPN Cianjur. Senin,(30/11)

Rustiman selaku anggota KPU Divisi Sosdiklih memberikan paparan materi terkait partisipasi masyarakat dalam menyukseskan pilkada serentak yang akan digelar pada Rabu, 9 Desember 2020

“Saya ingin memastikan bahwa masyarakat sudah terdaftar dalam DPT dan dipastikan bahwa masyarakat tidak mengkhawatirkan terkait dengan penyelenggaraan pilkada di tengah pandemi covid-19. Karena KPU Cianjur telah mengantisipasi setiap hal yang menjadi bagian dari penyelenggaraan pilkada serentak ini hingga hari pemungutan suara nanti.” tutur Rustiman.

Rustiman berharap dengan sosialisasi ini komunitas buruh tersebut bisa ikut mewarnai pesta rakyat yang akan dilaksanakan satu pekan lagi dan ia juga meminta kepada seluruh peserta agar ikut mengajak sanak saudara dan rekan lainnya untuk menyalurkan hak pilihnya.

Sementara itu, Hendra Malik selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) SPN menyampaikan ungkapan terima kasih kepada KPU Cianjur yang telah memfasilitasi kegiatan sosialisasi kepada kaum buruh di Cianjur.

“Kami ucapkan terima kasih kepada KPU meskipun sebetulnya hanya sebagian buruh yang dapat mengikuti sosialisasi ini, namun mudah-mudahan nanti para buruh yang telah mengikuti kegiatan ini dapat memberikan informasi yang didapat kepada buruh lainnya,” ujar Hendra.

Hendra juga mengimbau kepada para buruh untuk dapat datang ke TPS pada 9 Desember 2020 nanti. Karena menurutnya para buruh harus dapat memilih calon kepala daerah Cianjur yang akan memperjuangkan kesejahteraan buruh di kabupaten Cianjur. [KC.05/MC]**

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SPN Ikuti Sosialisasi Pilkada Cianjur 2020

Trending Now

Iklan

iklan