Iklan

iklan

Plt Bupati Cianjur Tinjau Posko Penanganan Covid-19

Admin
Thursday, January 14, 2021 | 5:30:00 PM WIB Last Updated 2021-01-16T23:07:16Z

CIANJUR,[KC],- Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman bersama jajaran Forkopimda, Pj. Sekda Dodit serta kepala OPD terkait tim gugus tugas Covid19 Kab. Cianjur, lakukan peninjauan posko terpadu percepatan penanganan Covid-19 dibeberapa wilayah perbatasan diantaranya di kecamatan Haruwangi perbatasan Cianjur – Kabupaten Bandung Barat. Kamis (14/01/21).

Dikatakan Plt. Bupati Cianjur, pemantauan posko tersebut dalam rangka warga Cianjur steril dan pemantauan tersebut untuk mengurangi terdampak Covid19.

” Kami ingin Cianjur steril, bisa mengurangi yang terdampak Covid19. Dan masuk ke Cianjur harus membawa surat keterangan tes Rapid antigen atau Swab. Apabila tidak membawa, dipersilahkan kembali ke kota masing-masing atau balik arah, ” tuturnya.

Lanjut Plt. Bupati menuturkan pula posko terpadu disetiap perbatasan Cianjur dengan kota lain berlangsung sampai tanggal 25 Januari 2021.

” Sehingga masyarakat Cianjur ini bebas terhindar dari Covid19 sekaligus mengingatkan pula di masa Adaptasi Kebiasaan Baru plus, ” imbuhnya. [KC.10/Hms/Net]**

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Plt Bupati Cianjur Tinjau Posko Penanganan Covid-19

Trending Now

Iklan

iklan