Iklan

iklan

Bantuan Program Cianjur Makmur Diawal Kerja Pengurus Baznas Kab. Cianjur

Thursday, October 14, 2021 | 1:49:00 PM WIB Last Updated 2021-10-14T07:08:44Z


CIANJUR,[KC],- Program Cianjur Makmur sering kali dilaksanakan,  namun pemberian bantuan program Cianjur makmur yang telah  diberikan kepada 22 penerima manfaat tersebut, merupakan  sebagai awal kerja pengurus Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Cianjur,  priode 2021-2026.

Dalam  pelaksanaan program programnya Bantuan Cianjur Makmur dengan nilai bantuan Rp.11.000.000 itu,  langsung diberikan  Ketua Baznas, H Tata Ali  kepada 22 orang penerima manfaat bertempat di Aula Baznas Kabupaten Cianjur, dengan dihadiri juga Bidang Pendistribusian Dan Pendayagunaan Heru Khaerman S. Hum dan jajaran Baznas Cianjur. 

Secara singkat Ketua Baznas Kab. Cianjur,  H Tata Ali yang didampingi Wakil Ketua IV Baznas Kabupaten Cianjur, Hilman Saukani, mengemukakan kepada Kabar Cianjur  (KC) bahwa Baznas Cianjur akan tetap melaksanakan program programnya, yang salah satunya program Cianjur makmur. Dan pula dimohonnya dana yang di berikan  bisa  dipergunakan sebagai mana peruntukannya sebagai penguatan modal usaha.

Sementara itu  dalam arahannya Wakil Ketua II Yose Rizal, meminta latih berinfak sedekah di setiap hari untuk kemajuan usaha dalam keberkahan. (Wan Kusmiran)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bantuan Program Cianjur Makmur Diawal Kerja Pengurus Baznas Kab. Cianjur

Trending Now

Iklan

iklan