Iklan

iklan

Bupati Cianjur, H. Herman Suherman: Maksimalkan Penerimaan Zakat

Saturday, October 16, 2021 | 1:39:00 PM WIB Last Updated 2021-10-16T07:10:38Z


CIANJUR,[KC],-  Bupati Cianjur, H.Herman Suberman meminta agar Baznas  Cianjur memaksimalkan penerimaan zakat di Kabupaten Cianjur.

"Saya berharap Baznas Cianjur bisa memaksimalkan penerimaan zakat dari warga masyarakat baik secara langsung menerima dan menyalurkannya kembali atau mendata dari para wajib zakat yang langsung di salurkan kepada penerimanya di lingkungan masing-masing." ujar H. Herman Suherman.

Hal demikian disampaikannya ketika menerima audiensi dari Baznas Kabupaten Cianjur dalam rangka sinergi dalam pengelolaan dana zakat dari ASN di Pemerintah Kabupaten Cianjur dan perusahaan untuk peningkatan pencapaian pengelolaan dan penyerahannya kepada 8 asnaf di Kabupaten Cianjur. 

Disebutkannya pula bahwa pihaknya  akan bersama-sama dalam menuntaskan kemiskinan di Kabupaten Cianjur dari mulai pembangunan rutilahu, santunan yatim piatu, dan lain sebagainya. 

"Dana Baznas adalah dana yang dikumpulkan dari masyarakat, maka untuk itu wajib di berikan kepada masyarakat yang berhak untuk menerimanya, dalam rangka mengentaskan kemiskinan di Kabupaten Cianjur." ujar Bupati.  (Wan Kusmiran)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Cianjur, H. Herman Suherman: Maksimalkan Penerimaan Zakat

Trending Now

Iklan

iklan